Dont forget be voting!
Pembaca gelap harap segera sadar!
_terdapat beberapa typo tolong dimaafkan_
SELAMAT MEMBACABeberapa karyawan dikantor milik Gerlando memusatkan perhatiannya pada Atasannya yang membawa wanita asing masuk kedalam ruangan pertemuan diikuti dengan Susan, sekretaris pertama Felix.
"Susan, tolong umumkan pada semua karyawan untuk segera memasuki ruangan pertemuan, ada hal yang akan saya sampaikan" ucap Felix sambil menatap Susan
"Baik pak" ucap Susan sambil melempar senyum pada Felix, lalu keluar untuk menyampaikan perintah yang Felix suruh.
"Felix, aku sangat risih saat aku berjalan denganmu semua menatapku" ucap Bellcia dengan wajah cemas
"Kau tidak perlu khawatir, mereka hanya mengangumi kecantikanmu sayang" ucap Felix sambil mengelus rambut panjang bellcia
Bellcia mengangguk, lalu tersenyum tipis pada Felix.
Tak lama, semua karyawan sudah memenuhi ruang pertemuan dan langsung mengambil alih tempat duduk. Felix duduk didepan menghadap Karyawan karyawannya sementara Bellcia duduk disampingnya beserta Susan.
"Selamat pagi semua" sapa Felix dengan datar
"Pagi" balas semua karyawan dengan kompak
"Tidak membuang buang waktu lagi. Saya mengumpulkan kalian kesini untuk memberitahukan sekaligus mengenalkan pada kalian bahwa yang disamping saya ini, bernama Bellcia Lord, dia adalah sekretaris baru saya dan akan menggantikan Susan beberapa bulan kedepan" ucap Felix dengan ramah
Karyawan mengangguk paham dan beroh ria dalam hatinya.
"Cukup, hanya itu informasi pagi ini, terimakasih selamat bekerja" ucap Felix lalu mengajak Bellcia untuk keluar dari ruangan itu.
*****
Pukul 19:00
Bellcia sedang mengelilingi rumah milik felix dimalam hari, karna sejak pertama ia menginjakkan kakinya disana, Bellcia belum mengelilingi luar rumah Felix. Bellcia sangat takjub dengan semua bangunan rumah itu, disampingnya terdapat kolam renang berukuran sedang dengan air yang sangat jernih dan bersih, serta penthouse yang sangat indah dan nyaman disebelah kiri rumah tersebut. Terdapat beberapa tanaman hias yang indah, dan beberapa tanaman tomat serta cabai tersusun rapi yang bisa disebut kebun mini itu. Setelah puas dengan berkeliling rumah, Bellcia masuk kedalam rumah dan menuju kamar dirinya beserta Felix. Ya mereka satu kamar.Bellcia masuk kedalam kamar, namun Felix tidak ada, ia hanya mendengar Air mengalir dari balik kamar mandi dan bisa disebutkan bahwa Felix sedang mandi.
Bellcia mengedarkan pandangannya pada sebuah Bingkai foto yang tersimpan dilemari kaca yang dipenuhi barang barang antik. Bellcia menghampiri lemari kaca itu dan mengambil bingkai foto yang terdapat pose seorang wanita cantik sedang tersenyum manis ke kamera. Bellcia mengamati setiap lekuk tubuh dan wajah wanita itu yang nyaris sangat sempurna dan cantik. Bellcia membalikkan bingkai dan terdapat nama Cathline disana. Bellcia berpikir itu pasti kekasih Felix. Bellcia tersenyum kecut memikirkan perasaannya yang mulai jatuh cinta pada Felix. Tapi tunggu, jika wanita difoto itu kekasih Felix, kenapa felix menyuruh Bellcia tinggal bersamanya dan bercinta dengannya, lalu dimana wanita itu.
Bellcia terkejut saat Felix memegang bahunya, Bellcia langsung berbalik badan dan menatap Felix yang juga menatapnya.
"Ada apa?" tanya Felix sambil mengerutkan dahinya
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar KONTRAK (Selesai)
Teen Fiction(21 november 2019) warning! 21+..... mohon bijak dalam membaca! "Bellcia Lord adalah gadis 20 tahun yang berprofesi sebagai bartender disebuah club malam yang terkenal dijakarta. ia adalah gadis yang cantik dan manis, bahkan profesinya yang menjadi...