Tangis kecewa Chanyeol pecah mendengar kenyataan yang ada. Hanya permintaan maaf yang ada di dipikirannya. Sungguh ia menyesal sekarang. Pria mungilnya telah tiada, dan ia sangat dengan bodohnya memberi Baekhyun hukuman untuk kesalahan-kesalahan yang tak pernah diperbuatnya. Sepertinya semesta memang sengaja menghukumnya.
At kediaman Georgina
"Noona, apa ini tak kelewatan?" Tanya Baekhyun yang sekarang notabenenya menjadi adik dari Georgina dan berganti nama menjadi Li Baixian. Wanita itu mengubah nama pemberian orang tua Baekhyun dengan maksud baik, ia hanya tak ingin orang-orang 'gila' yang pernah berhubungan dengan Baekhyun mencari nya dan menyakiti perasaan adiknya itu. Sudah cukup adiknya merasakan penderitaan yang begitu dalam hingga menimbulkan trauma yang mendalam, sekarang biarlah ia memberi sedikit kebahagiaan kepada adik kesayangannya itu. Ia selalu berharap semesta mau menyembuhkan Baekhyun yang mengalami trauma terhadap sentuhan fisik yang disengaja,ia selalu berdoa kepada Tuhan agar mau memberi kebahagiaan kepada adiknya.
"Aniya, ini tak kelewatan. Ini bahkan baru tahap awal. Maafkan aku, Baixian tapi aku tak mau mereka melacakmu dan menyakiti mu lagi. Sebentar lagi juga kita akan pindah ke Berlin agar perawatan mu dapat optimal. Maafkan aku, Baixian, aku hanya ingin memberikan yang terbaik untukmu,"ucap Georgina yang semula tegas berubah menjadi lembut.
"Baiklah, noona terimakasih untuk semuanya. Noona, maukah kau membuatku menjadi kuat? Aku tak ingin selalu bergantung pada orang lain,"ucap Baekhyun.
"Sure, but not now. Kita harus menyembuhkan traumamu dulu agar aku bisa melatihmu dengan maksimal. Kau mengerti?"sahut wanita itu lembut.
"Ya, aku ingin sembuh,"
"Bagus,jika nanti terapis mu menyentuh mu, kau harus berusaha melawan rasa takutmu, kau siap?"lanjut George berusaha meyakinkan.
"Ya, aku siap. Aku tak bisa terlalu lama sakit seperti ini,"ucap Baixian.
ΔΔΔΔΔΔ
Βeberapa bulan kemudian Georgina dan Baixian berangkat ke Jerman, mereka akan tinggal di Berlin di salah satu rumah milik Georgina.
"Nah, ini rumahku. Maaf ya hanya rumah sederhana. Mayb next time aku akan buat rumah lagi di daerah perbukitan,"ucap George. Baekhyun yang mendengar ucapan Georgina langsung terbengong, "hah? Yang seperti ini sederhana? Lalu rumah mewah versi noona itu bagaimana? Sepertinya aku memang belum terlalu mengenal noona,"batin Baekhyun, percayalah jiwa missqueen nya meronta-ronta ingin dibebaskan. Ayolah bahkan saat dijemput tadi Georgina menyuruh anak buahnya menjemput dengan salah satu mobil mewahnya (silakan ekspektasi kan sendiri yak😂😂) dan sekarang rumah mewah itu dibilang nya rumah sederhana, sungguh jiwa missqueen nya terguncang hebat. Mereka mulai memasuki ruang tamu, segera para pelayan menyambut kedatangan tuan dan nona mereka dengan ramah, Georgina membalasnya dengan lembut tapi jg sedikit barbar (read: akrab) hey, bahkan para pelayan disana memaklumi sifat nona mereka yang terkadang bisa sangat diluar dugaan itu, tapi sungguh mereka sangat berterimakasih akan kebaikan hati sang nona yang mau memperkerjakan mereka.
Ψψψψψ
Baixian sudah memulai terapinya, sungguh itu sangat menyakitkan dan mengerikan baginya, namun sang noona selalu menemaninya saat ia menjalani terapi. Saat sudah menunjukkan progresif, Georgina memilih untuk menyekolahkan adiknya di salah satu sekolah yang terkenal bagus di Jerman, ya Alexandria High School. Awalnya Baixian ketakutan untuk bersekolah disana, namun siapa sangka anak-anak Jerman lebih baik daripada di Korea. Bahkan disana Baixian memiliki beberapa teman baik seperti Hayato si orang Jepang, Jason dan Caroline. Sungguh mereka sangat baik, mereka mau menerima Baixian dan Bryan. Georgina yang melihat perubahan adiknya itu sungguh sangat bahagia, ya paling tidak adiknya bisa sembuh tak seperti dirinya yang masih hidup dalam trauma. Mungkin kalian masih berpikir apa alasan seorang konglomerat seperti Georgina Lee mau mengadopsi remaja seperti Baekhyun,bukan? Sungguh hanya alasan yang sangat sederhana, Georgina merasa melihat dirinya dalam diri Baekhyun. Ya mereka memiliki banyak kesamaan, mereka sama-sama dibully, dibuang oleh orang tercinta, bahkan hingga menimbulkan trauma di dalam diri mereka. Hanya saja Baekhyun jauh lebih beruntung daripada gadis bermarga Lee itu. Georgina Lee menghabiskan masa-masa kelamnya sendirian, tanpa orang tua yang entah siapa, yang bahkan ia tak ingat rupa orang tuanya karena mereka meninggalkan nya terlalu dini, membuatnya tinggal bersama dengan orang tua angkat namun sayang saat ia berusia 13 tahun seluruh keluarganya tiada karena pembunuhan. Sungguh itu menjadi titik terberatnya. Ia hidup di Korea seorang diri dan mengandalkan uang pensiunan orang tua angkatnya serta dirinya sendiri, ia mulai merintis Phoenix dan saat berusia 17 tahun ia sukses. Ia tak mengandalkan uang dari orangtuanya lagi dan pergi ke Jerman untuk memulai hidup barunya. Sungguh ia telah mengalami banyak hal yang menyakitkan bahkan telah menutup kepribadian nya yang ceria.
Sementara itu di Korea
"Maafkan aku,Baekhyun. Maafkan aku. Kumohon kembalilah,"Chanyeol terus menangis seperti orang kesetanan dan dalam tiap tangis yang diisakannya hanya nama Baekhyun yang selalu disebutnya. Sungguh hanya penyesalan yang ada di hatinya saat ini.
"Chanyeol, eomma mohon, berhentilah. Kau harus mengikhlaskan Baekhyun untuk pergi,"ucap wanita paruh baya yang notabenenya adalah ibu Chanyeol. Sungguh wanita itu mulai lelah mendengar tangis putra satu-satunya yang terus menangis frustasi menyebut nama Baekhyun.
"Eomma, aku salah. Harusnya aku mendengar penjelasan Baekhyun dulu baru aku bertindak,"tangis pilu itu pecah lagi. Ibu Chanyeol, Park Bo-Young akhirnya menyerah, ia mencoba mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi diantara puteranya dan seseorang bernama Baekhyun itu hingga membuat puteranya mengalami depresi seberat ini hingga mencoba untuk bunuh diri.ΦΦΦΦΦΦ
Beberapa bulan berlalu, sang ibu terkejut mendapati kenyataan yang ada. Ya Park Bo-Young akhirnya mengetahui kenyataan bahwa puteranya dan Baekhyun adalah sepasang kekasih. Dan yang lebih parah lagi Baekhyun mengalami pemerkosaan. Semua itu diketahui melalui teman-teman Chanyeol, teman sekolah, dan tentu saja orang-orang kepercayaan keluarga Park. Janda itu terkejut, bahkan penyebab kematian Baekhyun adalah puteranya sendiri. Ya Chanyeol membunuh Baekhyun dengan sangat keji, disuruhnya pria-pria hidung belang untuk memperkosa Baekhyun dan Baekhyun memilih bunuh diri dengan cara menabrakan diri ke arah mobil yang melaju kencang. Mungkin karena baru mengetahui fakta itu sekarang janda Park itu tak menyalahkan Baekhyun lagi atas gangguan mental yang diderita puteranya.
"Eomma, aku merasa Baekhyun masih hidup. Bisakah eomma mencarinya untukku? Aku akan kembali sekolah jika eomma mau mencarikannya untukku," ucap Chanyeol memohon pada sang ibu. Sungguh ia sangat berharap Tuhan mau mengabulkan doanya kali ini. Ia pikir mungkin sekarang tengah menguji nya, menguji dengan menjauhkannya dari Baekhyun-nya.
"Baiklah, eomma akan mencarikan Baekhyun untukmu. Tapi kau harus berjanji tidak akan berulah lagi. Kau bahkan hampir membunuh orang karena gejolak emosimu,"ucap ibu Chanyeol.
"Baik, Eomma. Aku akan berusaha mengontrol diri. Tapi kumohon temukan dia. Aku akan bersungguh-sungguh kali ini,"ucap Chanyeol penuh kemantapan, namun percayalah dalam dirinya ia sangat sedih dan terluka.
"Baik,"ucap sang ibu di akhir dan pergi. Ia juga sakit melihat puteranya yang seperti ini. Puteranya sakit dan ia berusaha untuk tegar.
TeBeCe
Huhuhu maafkan daku. Kmrin moodku kacau bgt. Maunya up secepatnya ehhh malah moodku berantakan😢😢.
Btw ini udh masuk pembalasan Byun part 2 gaesss.
Oiya, disini nama Baekhyun aku jadi Baixian yaa. Klo Chanyeol atau org" Korea yang nyebut, Baekhyun dipanggil Baekhyun. Sedangkan klo yg nyebut itu Georgina atau org" di Jerman, Baekhyun dipanggil Baixian. Dan disini aku mo bilang author udh masuk ke story🥳🥳🥳 penasaran gk nii siapa nama author di story? Yap nama author di Story adalah Georgina Lee, atau klo disjngkat jadinya George Lee. Waaaaa🥳🥳🥳🥳. Selamat membaca🥳🥳🥳
KAMU SEDANG MEMBACA
Fighter of Life
FanfictionByun Baekhyun seorang siswa biasa yang mengalami bullying sejak usia dini dan karena suatu hal ia berhasil mengubah jalan hidup dan takdir yang awalnya selalu membuatnya tertindas. Yaoi, hurt