Setelah Baekhyun meninggalkan para pembully itu ia langsung pergi ke ruang bilas (utk club renang/saat pljrn renang) untuk membersihkan dirinya dan juga mengganti seragamnya. Setelah bersih iapun langsung kembali ke kelas, dan beruntungnya ia bel tanda pelajaran baru dimulai saat ia telah tiba di depan kelas.
Jam pelajaran pertama
Lee seonsaengnim memasuki kelas XI C (kelas Baekhyun) karena kelas tersebut mendapatkan pelajaran matematika di hari Rabu yang cerah ini. Tapi kenapa ada seorang siswa yang mengikutinya? Mari kita lihat.
"Selamat pagi semuanya!"sapa lee seonsaengnim ramah kepada para muridnya.
(Visual Lee Seonsaengnim)
"Selamat pagi seonsaengnim" jawab para siswa siswi serentak. Sekedar info, Lee seonsaengnim/ssaem ini adalah salah satu guru yang terkenal di kalangan murid karena keramahan dan juga ketampanannya.
"Wahh tetap semangat ya. Sebelum saya memulai pelajaran hari ini, saya ada kabar gembira untuk kalian."ucap Lee ssaem.
"Kabar apa itu ssaem?" tanya Bae Jin Young.
"Hari ini kelas kalian kedatangan murid baru. Mungkin beberapa diantara kalian sudah sempat mendengar beritanya. Nah jadi mari kita sambut anggota baru kita." ucap Lee ssaem sambil tersenyum ramah. Sementara ada beberapa murid yang mulai berbisik heboh, terutama para yeoja.
"Tolong tenang, sebentar lagi dia akan sampai!"ucap Lee ssaem berusaha menenangkan suasana kelas. Setelah kelas sunyi senyap tak berapa lama terdengar suara pintu yang diketuk.
Tok tok tok
Nampak di pintu tersebut Choi seonsaengnim (wali kelas kelas XI C) yang di belakangnya terdapat seorang namja (laki-laki) tinggi bertelingaperi. Tak berapa lama Choi ssaem pun meninggalkan murid baru tersebut bersama Lee ssaem. Guru ssaem pun meminta murid baru bertelinga peri tersebut untuk memperkenalkan diri.
"Annyeong haseyo, nama saya Park Chanyeol. Kalian bisa memanggil saya Chanyeol. Semoga kita bisa bekerja sama untuk beberapa tahun mendatang." ucap Chanyeol sopan dan ramah serta sambil tersenyum yang menampakkan single dimplenya.
"Nah Park Chanyeol, sekarang kamu duduk di bangku kosong di sudut sana bersama dengan Byun Baekhyun. Byun Baekhyun, angkat tanganmu." ucap guru Lee ramah dan Baekhyun pun mengacungkan tangannya. Setelah itu Chanyeol langsung berjalan menuju bangku Baekhyun dan untuk Baekhyun ia langsung mendapati tatapan sinis dan membunuh dari para yeoja, yang membuatnya langsung menunduk seketika. Park Chanyeol si murid baru yang melihat Baekhyun adalah orang yang tadi membantunya langsung tersenyum.
Chanyeol pov
Ya Tuhan, aku tidak menyangka aku akan sekelas dengan orang yang tadi aku temui. Namanya Byun Baekhyun, orangnya sangat cantik. Sial. Ehh tunggu dulu, kenapa seisi kelas langsung menatapnya sinis saat aku akan duduk bersamanya. Sepertinya aku harus menyanyakan hal ini kepadanya. Baiklah Park Chanyeol, fighting!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Fighter of Life
FanficByun Baekhyun seorang siswa biasa yang mengalami bullying sejak usia dini dan karena suatu hal ia berhasil mengubah jalan hidup dan takdir yang awalnya selalu membuatnya tertindas. Yaoi, hurt