14. Break?

8.1K 1K 286
                                    

19.30 pm kst.

Hari ini tepat 3 hari si bocil ngambekin kak Yoyon perihal kecemburuannya yang tak bertuan. Benar-benar marah sampai ngungsi tidur ke tempat Jimin yang untungnya masih punya satu kamar kosong. Fyi, apartemen mereka memang kelas menengah atas, yang nggak jelek tapi juga nggak mewah banget. Baguslah intinya, lumayan mahal juga cicilannya perbulan.

Dan waktu tahu bocilnya kekeuh nggak mau pulang, Yoongi pun juga langsung ikutan marah karena; kenapa harus nginep di tempat Jimin segala? Kenapa nggak tidur di emperan toko atau di warnet aja sekalian biar kaburnya lebih maksimal dan enak dipandang?

Padahal Yoongi udah berbaik hati buat tukeran aja kalau memang mau marah. Biar dia aja yang nginep di tempat jimin, sedangkan Hyeji kembali ke apartemen mereka aja. Tapi ternyata dia nggak mau— katanya takut kalau sendirian, kalau ada Jimin enak bisa nemenin kemana-mana.

Ck,

Jimin

Jimin

Jimin

Jimin terossssss.

Sumpah, kepala Yoongi hampir meledak ketika bocah kecil itu selalu manggil nama Jimin dengan mata yang berbinar seakan Jimin adalah pahlawan kesiangannya yang selalu bantuin dia kalau lagi kesusahan.

Iya, kalau dipikir lagi Yoongi memang malu-maluin sampai bisa cemburu ke temennya sendiri yang bahkan bisa dibilang udah kayak keluarga banget. Tapi, menurutnya rasa cemburu dia wajar kalau inget si bocil juga bisa cemburu sama Aera— temen kerjanya. Pokoknya mereka berdua ini sekarang lagi saling cemburu yang tak bertuan. Mentingin ego masing-masing ketimbang mikirin perasaan.

"Dek, ini ada yang cari!" teriak Jimin waktu Yoongi baru aja datang— kali ini Yoongi mencet bel, nggak kayak biasanya yang main masuk tanpa permisi. Terlihat di mata Jimin, kabut hitam sekarang lagi mengelilingi Yoongi. Suram banget, bikin Jimin jadi takut mau tanya-tanya lebih lanjut.

"Bilangin sama yang cari, aku lagi cosplay jadi batu kak!" dan Hyeji langsung ngunci pintu biar nggak ada yang bisa masuk ke kamar.

Wow, serius.

Yoongi langsung jalan ke kamar yang lagi di pakai Hyeji. Ngetuk pintu beberapa kali baru kemudian ngucapin beberapa kata yang bikin Hyeji mau buka pintunya.

"Ayo putus aja kalau memang kita nggak lagi sejalan."

Jelas bikin siapa aja yang dengar langsung panik bukan main. Jimin udah angkat tangan kalau masalah rumah tangga orang, cuma kadang kalau Hyeji cerita masih dia respon dengan baik— cari cara biar adek kesayangannya itu bisa bersikap lebih dewasa.

Keluar dari kamar, mata Hyeji udah berkaca-kaca. Kaget aja karena kata terlarang yang nggak boleh diucapkan itu akhirnya diucapkan juga oleh Yoongi.

"K-kakak—" lirih Hyeji takut-takut waktu lihat Yoongi udah duduk di sofa depan tv. Si Jimin udah kabur duluan tadi, takut ganggu rumah tangga mereka.

Yoongi lalu nyuruh Hyeji duduk di sampingnya, "duduk," ucapnya dingin.

Hyeji nurut, dia duduk di samping Yoongi dengan jarak yang jauh-jauhan. Mereka cukup lama terdiam hingga akhirnya Hyeji beneran nangis— tanpa suara, tapi Yoongi tetap tahu jika bocilnya itu sedang menangis meskipun dia juga nggak mau buat nenangin.

Hyeji cuma takut hubungan mereka beneran di ambang kehancuran. Padahal jujur, dia udah nggak marah lagi sama Yoongi, cuma dia mau akting aja biar tetap dikejar-kejar.

Sedangkan, Yoongi udah lelah dengan semua drama percintaan yang tak berujung ini. Gertakannya tadi sebenarnya juga cuma asal ceplos karena udah emosi banget. Lelah banget rasanya ngehadapin Hyeji yang tetap kayak bocah— ah, ternyata panggilan bocil memang nggak pernah salah. Sekali bocil tetaplah bocil.

✔️ YOU(=I)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang