19. Pacar serbaguna!

7K 927 184
                                    


Komennya ramein dong gaess!:(

18.02 pm kst.

Sumpah. 

Baru kali ini Hyeji kesel banget sama Yoongi karena pacarnya itu waktu diajak naik wahana yang sedikit ekstrem udah jerit-jerit heboh minta turun karena takut banget jantungnya serasa lepas ketinggalan di atas sana. 

Pokoknya ajak Yoongi main di taman hiburan ini adalah salah satu kesalahan terbesar Hyeji. Nggak ada serunya sama sekali, yang ada malah repot sendiri karena harus nenangin Yoongi biar nggak kepikiran tentang jantungnya yang kayak udah nggak ada lagi. 

"Nggak apa-apa kakak, jantung kakak masih ada disini kok" Hyeji mulai raba-raba dada Yoongi, "nih, buktinya kakak masih hidup. Kalau ketinggalan beneran kan pasti aku sekarang lagi nangis-nangis karena kehilangan kakak untuk sela—" 

Belum selesai bicara, bibir Hyeji udah ditepuk sama Yoongi, "heh, mulutnya jelek banget! Mau kamu jadi janda seumur hidup kalau gue mati?!" omel Yoongi kemudian. 

Refleks bibir Hyeji mengerucut, sebal juga rasanya ditepuk kayak gitu meskipun bicara dia memang sangat asal, "janda apanya? Aku masih gadis, masih banyak yang mau! Selagi kakak belum nikahin aku, siapa cepat dia dapat aku pokoknya! Huh, bye!!!!!" dan Hyeji main ninggalin Yoongi begitu saja, dia kembali antri buat ke wahana Kora-kora karena tadi belum merasa puas gara-gara Yoongi ribut banget minta turunin. 

Sedangkan yang ditinggal pergi sekarang lagi mangap lebar banget. Yoongi belum sembuh gemetarannya, eh bocilnya malah cari masalah lagi sama dia.

Gila, apa ya?

Dikira nikah dananya sedikit?

Orang si bocil aja mintanya ala-ala princess sehari semalam yang artinya butuh suntikan dana besar banget buat wujudin semua daftar keinginan itu. Mana belum mikirin mau ngundang orgen tunggal ala anak Seoul yang hits banget pula, pasti dananya bakalan besar banget kayak dosanya tu bocil.

Yoongi cuma bisa geleng-geleng kepala aja pokoknya, lebih mikirin tentang kesehatan jantungnya yang sampai sekarang belum kembali normal alias masih berdetak kencang banget. Dia mutusin duduk lesehan sambil nungguin bocilnya puas naik kora-kora, masih pakai topi beruang atau apalah itu yang tadi dibeliin Hyeji sebelum mereka naik berbagai wahana serem. Mau Yoongi lepas aja rasanya, tapi nggak berani karena takut bocilnya itu ngamuk-ngamuk disini. 

Pun, beberapa menit kemudian Hyeji tiba-tiba berlari kecil dengan wajah super cerianya seakan udah lupa kalau dia habis marah sama Yoongi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pun, beberapa menit kemudian Hyeji tiba-tiba berlari kecil dengan wajah super cerianya seakan udah lupa kalau dia habis marah sama Yoongi. 

"Hayooo, kakak lagi chatingan sama siapa?!" 

"Oh, udah naiknya?" nggak jawab pertanyaan si bocil, Yoongi tetap asik menatap layar ponselnya dengan wajah yang serius. 

"Ihhhh, jawab dulu! Kakak lagi chatingan sama siapa? Kok kayaknya serius banget? Cewek ya? Kakak selingkuh ya, oh apa tadi waktu aku pergi kakak kenalan sama cewek-cewek seksi disini?!!!!!!!" 

✔️ YOU(=I)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang