#list aplikasi wajib anak rp part 1
Sesuai janji gua..
Gua bakal bagi-bagi soal aplikasi yang sering dipake dan bahkan wajib dimiliki sama anak rp manapun..
entah itu rp WhatsApp..Facebook..Line..Twitter..Instagram..Dkk.
Sebelumnya, gua disini ga niat endors apapun yes:v
Gua cuma saran menyaran ae..
Untuk gimana cara bikin make dan lainnya nanti bisa tanya aja langsung..
Kalau gua bisa gua pasti bantu ko:"
Sekalian gua ngerivew ae gimana:v.
Langsung aja ya biar ga lama-lama..
1. WhatsApp
= Guys buat kalian pasti aplikasi ini udah ga asing kan?
Ga cuman buat rl.. tapi rp juga pake ini aplikasi bisa lo..= Bagi kalian yang belum pernah coba main rp di wa bisa coba aja dengan tap list gc rp di lpm..
= Dan menurut gua rp wa adalah rp paling mudah dan simpel diantara yang lainnya..
= Gua saranin nih ya.. kalau mau main rp ga ribet pake wa aja.. tapi ya negatif nya rp wa rada lenjeh.. gpp coba aja dulu sapa tau nyaman ya kan..
= Dan buat kalian yang udah main atao mau main rp wa pastinya was-was kan soal gimana info pribadinya nanti diketahui banyak human?
So dont worry yes.. kalian bisa pake aplikasi wa cadangan semisal wa bisnis.. jadi di wa itu khusus buat dunia rp kalian.. sementara wa rl kalian ga bakal di rusuh sama anak rp.. dan tetep secret..
Tapi kalau author si ada aplikasi clone wa sendiri.. itu aplikasi mantul si bener-bener mirip wa.. author ada ± 20 account wa disana:v bisa dibayangin gimana rasanya:" dan itu bener-bener gua pake.. sayangnya di playstore kalian ga bakal nemuin itu:v tapi gua punya:v
= Untuk fitur bug dan segala macem pasti paham kan? Ga perlu gua jelasin itu aplikasi segala umat:)
2. Facebook
= Kalian bisa main rp juga di facebook.. dan disana kalian disaran keraskan pake akun fake..
Jadi kalian bikin akun palsu yag khusus buat rp kalian.. dengan kasih username nama rp kalian atau identitas kalian selama nge rp..
Buat caranya gampang.. tinggal tambah akun yes= Rp facebook lebih rumit tapi kalau udah paham mudah ko.. disana plis jangan bawa-bawa rl kalian kalau gamau di buli kalangan manusia rp:v
= Kalian juga bakal jarang nemuin bocil jjkp di rp mode facebook ini bikos bocil sukanya di whatsApp mudah hehe..
= Bagus nya rp Facebook adalah mereka main perannya jos banget.. dan akun fake bisa ++
3. Messenger
= Kalau kalian pake facebook, sambungin ke aplikasi satu ini buat mempermudah dan mempersimpel..
= Aplikasi ini ga jauh beda sama whatsApp karena ini aplikasi juga buat obrolan via online.
= Itu aplikasi udah nyambung facebook dan kontak kalian.. gampang ko kalau langsung coba bisa..
KAMU SEDANG MEMBACA
Belajar Roleplayer Yuk! [Tutorial RP]
FanfictionNgaku anak Rp? Atau mau main Rp? WAJIB BACA INI WATTPAD DULU!! Semua tentang roleplayer ada disini.. baca aja kalau ga percaya.. gua serius ini.. кαℓiαท вαкαℓ ∂αρєτiท : »ρєทjєℓαsαท τєทταทg rρ »cαrα мαiท rρ »isτiℓαн-isτiℓαн rρ »αrαнαท мαiท rρ »∂αท м...