NN Ideas ? (C-F)

5.7K 262 195
                                    

Kumpulan nn ideas rp..

..

Lagi nyari nn buat nge rp? Atau cari bahan buat opreq? Em.. mungkin sekedar mampir kesini? Yasudahlah intinya disini author bakal bagi nn ideas buat kalian inisial C - F  ..

For your information :

" Kalau ada yang nanya nn inisial A-C.. langsung cek part sebelumnya ya, udah ada di list bacaan "

" Btw yang nn ideas A-C sebelumnya itu emang rada nge humor.. eh engga rada tapi bener-bener ngehumor :v sengaja ehe.. but tenang disini serius ko ga becanda lagi,- semoga:v "

" Itu membuktikan bahwa nn rp mayoritas emang ga jelas.. ya meski ga semua si.. tapi apa iya kalian masih mau banggain nn ga jelas kaya gitu? Nn kan sama aja dengan nama ya.. dan nama adalah doa.. udah bagus orang tua ngasih nama yang baik buat kalian.. masa iya mau bikin nn gabaik buat diri sendiri? "

" Untuk arti dibalik nn ini jangan ditanyakan atau dipermasalahkan ya.. karna auto ketik "

" Mau pake? Tandain "

" Dan terakhir buat sekedar info sebenernya dulu rp ga ada yang namanya pakai nn.. but sekarang pada pakai nn bahkan banyak yang mewajibkan punya nn.. ya kalau masih wajar its oke.. asal jangan sampe nn kalian itu menimbulkan arti yang gabaik.. oke "

..

Langsung saja ya.. kita menuju ke nn pertama..

Inisial C

201.  Ceilyn

202.  Cempaka

203.  Charisma

204.  Chornelius

205.  Charles

206.  Cikho

207.  Cintia

208.  Clarissa

209.  Claudeo

210.  Coco

211.  Cornelis

212.  Crystal

213.  Cristo

214.  Crenata

215.  Cyella

216.  Cyerin

217.  Cyavirha

Inisial D

218.  Damian

219.  Darious

220.  Damas

221.  Davin

222.  Darra

223.  Daysha

224.  Dekka

225.  Desta

Belajar Roleplayer Yuk! [Tutorial RP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang