Tutorial Cari Fambest Rp?

9.3K 453 349
                                    

Cara cari fambest rp..

..

Kalian punya masalah dapetin fambest di rp?

Oke langsung simak aja ya..

..

Hum emang si, banyak yang mungkin mengalami masalah satu ini.. sebenernya masalahnya ga serius-serius banget ko..

Tapi tergantung orangnya juga:v peduli sama fambest apa engga:v

..

" AND GUA DENGER-DENGER SEKARANG FAMBEST AN DILIAT DARI KASTANYA.. APA HA? KALAU GA SOGEH KAGA MAU GETO?? TROS DILIAT JUGA DARI KE FAMOUSAN NYA.. BUAT APE SIH LUR , BUAT APE?? MO PANSOS?? IDIH.. GAMALU SAMA TYTYD? ett "

hadeh.. pusing pala hayati nih sama anak rp sekarang,- suka heran:"

..

Bentar deh author mo tanya, sebenernya apasih kendala kalian soal yang satu ini?

"Bingung cara carinya gimana?"

"Ngerasa gaada yang mau fambest an sama kalian?"

"Susah dapetin fambest yang awet?"

Oke tenang, santae.. disini gua bakal bantu masalah kalian.. simak bae-bae ya..

..

» Kenapa Susah Dapet Fambest?

Tak kasih tau nak, dapet fambest itu ga susah sebenernya, tergantung kalian aja gimana cara nyarinya..

1.  tergantung lingkungan yang kalian incer ya..

maksudnya gini :

Misal kalian baru cari fambest di suatu gc.. eh taunya member di gc sana tuh nge squad.. jadi kalau ngobrol sama fams nya sendiri-sendiri dan susah terbuka dengan orang baru.. nah disini yang bermasalah bukan kalian, tapi member di gc bersangkutan tadi..

Berpengaruh banget sih menurut gua,-

Selain lingkungan,diri kalian juga berpengaruh yes..

2. Pihak Individu

misalnya begini :

Kalian emang di awal kaya minder gitu, malu mau ngajak fambest an orang.. diem-diem bae.. nunggu diajak fambest an tapi gada yang ngajak.. nahh kalau ini kalian perlu perbaiki diri ya.. karna nunggu itu ga enak ysj.

Makanya nak usaha oke,-

..

» Gimana sih caranya dapet fambest?

Ada banyak cara yang bisa kalian lakuin.. sesuaiin aja sama diri kalian..

1. Kalian bisa dengan deketin member gc

Oke.. deketin disini bukan harus pdkt cinta-cinta an lo ya_-

Maksud author tuh deketin ya jangan cuekin gitu la.. ajakin ngobrol.. care satu sama lain.. caya dah pasti manjur..

Example :

Kalian baru join sebuah gc.. trus kan nimbrung tuh.. nah pas nimbrung kalian jangan cuma ngobrol sama orang tertentu aja.. kalau bisa semuanya.. terutama buat yang terkacang di gc.. ajakin ngobrol.. respon dia.. semakin kalian deket sama member gc auto bakal ada kepikiran buat  fambest an..

Belajar Roleplayer Yuk! [Tutorial RP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang