Tolong di baca ya:)
..
Author mau menyampaikan beberapa pesan buat kalian nih..
1. Author mengucapkan banyak terimakasih buat kalian yang sudah ikut berpartisipasi untuk wattpad ini..
..
2. Buat kalian yang mau request part di wattpad ini ada 2 pilihan :
- Bilang di dm / pc
- Bilang di komentar part yang sudah disediakan ( "Request Part?" )
Syaratnya just sabar.. karena yang request bukan cuman kalian doang.. dan author ga bisa menjanjikan update rutin..
..
3. Mungkin ada yang sempet request part sebelumnya? Mohon untuk dipastikan kembali bahwa request kalian ada di tempat yang sudah disediakan ( "Request Part?" ).. Apabila tidak ada disana alias berceceran di tempat lain kemungkinan author bikinin part nya kecil ya.. soalnya pesannya ketimbun sama komentar yang lain..
Jadi kalian bisa send ulang request kalian sebelumnya.. di part yang sudah disediakan.. supaya author mudah buat check nya..
gamau send ulang? Yodah ga dibikinin evv..
..
4. Yang mau tanya-tanya soal rp di saya mohon untuk membaca terlebih dahulu.. jangan asal tanya tanpa membaca dan memahami..
- kalian mau tanya istilah / singkatan di rp
Check part ( "Istilah Penting di Rp?" ) dulu ya.. disana udah ada penjelasan beserta contohnya..
- kalian mau tanya cara main rp?
Baca dari awal ya.. dari prolog sekalian.. dan jangan di skip.. karena antar chapter disini saling berhubungan.. dan author kasi tau mulai dari awal banget.. apabila kalian membaca dan memahami dengan benar pasti bisa dan paham..
- kalian mau tanya hal seputar rp?
Pastikan kalian memperhatikan partnya ya.. semisal mau tanya soal "Chara" .. kalian baca dulu part yang menunjukkan pembahasan chara juga.. disana author udah jelasin.. dan apabila mungkin kurang paham atau ada pertanyaan yang ngejanjel tentang chara.. coba kalian check komentar nya dulu.. mungkin apa yang ingin kalian tanyakan udah ditanyakan sama temen-temen sebelumnya dan udah author jawab.. jadi di check dulu ya..
- jangan lupa buat check wall juga.. disana ada tanya jawab serta penjelasan mengenai rp dan masih banyak lagi..
[ saya sering sekali mendapatkan pertanyaan yang sama padahal sudah saya bahas lengkap disini.. saya bisa maklum sesekali.. tapi ketika toleransi saya tidak berlaku lagi ya monmaap kalau ga kebales:) ]
..
5. JANGAN PLAGIAT WATTPAD SAYA!
Saya yakin kalian bisa berkarya lebih baik lagi tanpa harus plagiat karya saya.. kalian mau bikin ulasan seputar rp juga? Boleh ko.. hak kalian.. tapi tolong sebagai sesama penulis jangan merugikan pihak lain ya.. saya tidak sedikitpun berkenan apabila karya saya ini di gunakan tidak semestinya.. mengerti kan?..
Terimakasih sudah menyimak sampai akhir.. tinggalkan jejak vote kalian di wattpad ini ya.. dan juga share ke temen kalian, bagi informasi seputar rp agar semua ga ketinggalan update seputar roleplayer..
" Author yakin kalian semua anak rp yang baik:) "
KAMU SEDANG MEMBACA
Belajar Roleplayer Yuk! [Tutorial RP]
FanfictionNgaku anak Rp? Atau mau main Rp? WAJIB BACA INI WATTPAD DULU!! Semua tentang roleplayer ada disini.. baca aja kalau ga percaya.. gua serius ini.. кαℓiαท вαкαℓ ∂αρєτiท : »ρєทjєℓαsαท τєทταทg rρ »cαrα мαiท rρ »isτiℓαн-isτiℓαн rρ »αrαнαท мαiท rρ »∂αท м...