Cara nimbrung gc rp?
..
Kalian punya masalah saat nimbrung di grub?
Tenang guys.. author disini bakal bantu kalian:)
..
Sebelumnya author nak tanya dulu nggih..
"Pernah ga kalian pengen nimbrung di grub tapi gatau mau ngetik apaan?"
"Pernah ga kalian nimbrung di grub, eh di kacangin?"
"Pernah ga kalian ngerasa takut buat nimbrung di grub, karena alasan pribadi kalian mungkin?"
"Pernah ga kalian kesusahan buat cari topik pembicaraan di grub?"
Oke fix .. kalau kalian have ni problem dont khawatir lagi ya:v soalnya disini author bakal bantu kalian dong pastinya.. jadi dibaca dan dipahami baik-baik oke.. kurang faham bisa ditanyain ulang ko:)
..
Tapi kalian tau kan penyebab-penyebab nya? Hm.. Maybe ada yang udah tau ada yang belum.. kita bahas dulu yuk biar semua sama-sama tau..
»Penyebab Susah Nimbrung?
Banyak banget sebenernya tapi author bakal sebut yang sering muncul aja..
Mungkin kalian salah satunya.. check ya
1. Latar belakang diri introvet
Kalau kalian termasuk yang ini ga usah malu, ga usah takut, dan ga usah khawatir.. author yakin banyak ko yang gini ga cuma kalian.. jadi jangan sembunyiin hal itu tapi lawan supaya kalian bisa enak kedepannya.. lagian siapa si yang mau introvet? Gaada.. makanya, kalian berhak buat lawan itu..
"Kenapa introvet jadi salah satu penyebab susah nimbrung?"
Nah orang yang introvet cenderung memiliki sebuah parno tersendiri buat berbaur dengan orang lain.. entah itu secara langsung maupun tidak.. tergantung orangnya bisa ngelawan ini apa engga.. jadi mereka bakal susah buat nimbrung,-
2. Termasuk orang susah cari topik
Kalian termasuk ga? Kalau iya tenang aja oke.. masalah ini ga sebesar apa yang kalian pikirin.. kalian bisa ko naklukin ini.. tentunya ada beberapa cara dong.. ntar deh author bantu kalau ada yang mau:v
"Kenapa susah cari topik bisa susah nimbrung juga?"
Begini sayang ku.. kalau seseorang itu susah cari topik sementara nimbrung kan butuh topik? Ya auto dia bakal kesusahan dong.. mereka bakalan bingung
"ini harus ngetik apa? Gua harus ngomong apa?"
Kan gitu,-
3. Punya pengalaman buruk
Mayoritas anak rp author yakin pasti punya pengalaman buruk, ga harus buruk-buruk banget si.. maybe pernah terkacangi di grub sebelumnya?.. atau di ejek pas nimbrung sebelumnya? Ya apapun itu kalian bisa lawan juga.. dengan cara perbaiki diri sendiri..
KAMU SEDANG MEMBACA
Belajar Roleplayer Yuk! [Tutorial RP]
Fiksi PenggemarNgaku anak Rp? Atau mau main Rp? WAJIB BACA INI WATTPAD DULU!! Semua tentang roleplayer ada disini.. baca aja kalau ga percaya.. gua serius ini.. кαℓiαท вαкαℓ ∂αρєτiท : »ρєทjєℓαsαท τєทταทg rρ »cαrα мαiท rρ »isτiℓαн-isτiℓαн rρ »αrαнαท мαiท rρ »∂αท м...