Chara?

25.3K 1.9K 645
                                    

"Character atau yang sering di sebut chara itu adalah suatu komponen paling utama di rp"

..

Langsung ae ga usah lama-lama..
Setelah kalian faham sama list rp..
Sekarang kita naik satu tingkat lagi..

Tahap berikutnya setelah itu ialah..

Jeng jeng jeng..

"Nentuin chara"

Yoi lur.. jadi sebelum kalian menginjak rp kalian kudu siap sama chara yang akan kalian perankan:"

"Loh loh ko perankan?"

Author ingatkan sekali lagi..jadi rp itu adalah permainan..didalam permainan itu kalian akan memainkan sebuah chara dengan orang lain.. begitu paham ya:)

"Chara itu emangnya apa?"

Buat kalian yang tanya-tanya soal chara itu apa..Author punya jawabannya disini..

..

"CHARA?"

Ato singkatan dari character ini adalah yang utama dalam individu rp,-

Bikos chara ini lah yang bakal kalian perankan selama kalian main rp.

Bingung?

Oke-oke
Sederhananya :

Chara = sebutan apa yang bakal kalian perankan dalam rp

..

Chara ada macem-macem ya..
Yang sering muncol ada 3 :

#rpi = roleplayer indonesia

example : ari irham

#rpk = roleplayer korea

example : park xiyeon

#rpw = roleplayer western

example : shawn mandes

Intinya semua itu tergantung ketentuan aja ya.. ada grub yang bikin kebijakan cuman salah satu, salah dua, bahkan salah tiga di antara ketiga jenis tersebut:v

..

Tapi disini author bakal bahas lebih ke chara kpop, buat chara yang lain menyesuaikan aja ya:)

Jadi di dalam permainan ini kalian akan diharuskan untuk memilih salah satu chara yang kalian mainkan nantinya, kalian bisa mulai dari chara bias kalian misalnya..

Kalau ada yang tanya

"chara yang paling famous di rp siapa??"

Awutor jawab sekalian ya..

"Gini .. kalian ga usah susah-susah cari chara famous buat kalian peranin.. yang buat kalian nantinya famous adalah cara main kalian di dalam permainan itu.. bukan charanya.. mau se pemes apapun chara yang kalian pake tapi main kalian masih blekak blekok ya percuma beb.. dulu gua aja pake chara asal yang di pilihin temen gua, dan itu chara gua ga tau siapa dia dan wujud orang nya kek gimana gua sama sekali ga tauk.. dan akhirnya gua main biasa sampe semua pada kenal gua:v trus pindah chara dan tetep gua dikenal banyak orang.. (bikos gua deket sama banyak human selama maen erpeh awok:v).. malah nih ya temen gua banyak yang nikung chara gua_- (katanya biar famous juga,- heleh kamvret emang).. so buat kalian jalanin aja chara yang kalian pake.. tapi kalau emang maksa dan emang gatau mau charain sapa.. gua ada saran nih dikit"

Belajar Roleplayer Yuk! [Tutorial RP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang