Bertanya-tanya soal anak rp ko bisa sampe married gitu?
Ngapain aja coba kek gitu?
Emang bisa?..
Maybe ada beberapa pertanyaan dibenak kalian soal married di dalam roleplayer.. tapi bingung mau nanya ke siapa? Cari infonya dimana? Tenang gess.. author bakal bantu jawab in here ..
..
Sebelum lanjut mari kita kembali mengingat ke pernyataan bahwa RolePlayer itu fake/palsu dan sendirinya adalah permainan parodi seolah-olah seperti dunia nyata tapi sebenernya hanya sebatas dunia maya..
Jadi jangan heran kalau di rp ada sistem pendidikan, traine, kerja atau ada istilah couple, nikah, bahkan punya anak.. but semua just online beb..
..
"Lah aneh?"
Tunggu dulu sayang, jangan asal berpendapat gitu.. kalau belum bener-bener ngerasain sendiri.. karena kalau kalian cobain, trus ngerti rasanya gimana, bakal mikir ulang deh nanti. Caya deh:v
..
"Online doang apa enaknya?"
Ya sih, bagi orang yang 10% dari kehidupan nya bergantung pada roleplayer , its oke.. karena emang beda rasanya dan pasti mikir, "ah mendingan juga beneran online palsu semua"
Tapi bagi sebagian orang yang 90% dari kehidupan nya bergantung penuh pada roleplayer , dijamin pasti rasanya "seneng bangett..berasa kenyataan"
Ada yang gini ga? :)
Atau maybe kurang paham ? Gini deh
Sederhananya :
Orang bakal cenderung bersikap berbeda jika situasi yang dialami juga berbeda.
..
Udah ngeh kan?
Anggep itu pemanasan buat part kali ini..
Sekarang kita bahas soal marriednya ya.."Emang bisa married di rp?"
Bisa sayangku.. sesuai penjelasan yang sebelumnya, kalau rp itu parodi kehidupan di dunia nyata. Berarti ga nutup kemungkinan bakal ada yang married di rp juga :)
..
"Syarat married di rp?"
Seriusan eh kalian mau married di rp? Yakin?
Kalau iya si ndak papa..
Tapi harus tau syarat nya dulu ya:)
Syaratnya apaan?
Tenang disini ada jawabannya ko..
Langsung simak, pahami, lakuin.. kalau masih bingung bisa langsung ditanyain ae..1. Kalian kudu punya mempelai
First nya mempelai atau pasangan itu wajib ya.. jadi kalau mau married di rp juga butuh pasangan lo..
"Kalau gaada pasangan apa bisa?"
Yo ndak bisa to mba:v masa iya married rp udah halu, ditambahin nikah sendiri halu kelas kakap itu namanya teh..
Jadi bagi yang jomblo atau single monmaap minggir dulu:v2. Mendiami suatu gc yang sama
Biasanya orang married di rp itu satu gc ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Belajar Roleplayer Yuk! [Tutorial RP]
FanfictionNgaku anak Rp? Atau mau main Rp? WAJIB BACA INI WATTPAD DULU!! Semua tentang roleplayer ada disini.. baca aja kalau ga percaya.. gua serius ini.. кαℓiαท вαкαℓ ∂αρєτiท : »ρєทjєℓαsαท τєทταทg rρ »cαrα мαiท rρ »isτiℓαн-isτiℓαн rρ »αrαнαท мαiท rρ »∂αท м...