Ini loh yang di maksud lpm rp
Scroll yuk..
..
Buat kali ini tau lah ya gua mau bahas apaan? Dijudol atas udah bisa ditebak yekan "LPM" yang artinya gua bakal bahas soal lpm juga duong..
..
Jujur gua gatau mau ngetik apaan in here:(
Tapi yaudah lah poko ngetik gitu ae ya..
..
Oke yok mulai..
"Apasi lpm itu?"
Jikalau kalian ini anak rp so udah ga asing dong dengan ini sebutan. Tapi bagi yang bukan anak rp maybe ada yang bingung dan bertanya-tanya soal apasi lpm? Gimana bentuknya? Gimana rasanya?
Tenang..
Ga usah worry gess pasti nya buat hal itu gua ada jawabannya disini ew..
Sesuai namanya jelas yo
LPM = Lapak ProMot ??ysj.
Lapak yang berarti tempat.. serta promot berarti upaya untuk memberitahukan atau menawarkan sesuatu dengan tujuan menarik calon konsumen.
Jadi sederhananya :
Lpm atau el pe em :v ini sebenernya adalah sebuah grub dimana isinya bakal share soal list grub rp.
Nah.. Para admin dan member rp bakal nge share untuk mempromosikan grub nya di lpm.
Jadi kalau kalian mau share list grub biar banyak yang bisa jangkau grub nya langsung aja sebar ke lpm.
..
"Dimana bisa dapet/join lpm?"
Biasanya lpm itu nyebar luas gitu aja..
Kadang admin lpm sendirilah yang ngejoinin member di lpmnya.
[ Ini ngeselin banget si, ya emang ga semuanya tapi mayoritas pasti kesel kalau diculik sembarangan ke suatu gc baru yang ternyata adalah lpm atau gc apa deh, pasti ada aja yang seenaknya sendiri joinin orang.. iyakan? plis itu mau joinin izin dulu napa.. gasopan:) ]
Selain dijoinin admin secara random.. Biasanya lpm itu punya list juga..
jadi seperti layaknya gc rp, gc lpm ada list nya juga.. kalau mau join tinggal tinjek link yang tertera aja.. super duper gampang yatoo.."Trus dimana list itu dishare?"
Biasanya gituan dishare di grub rp bahkan di grub-grub obrolan biasa kek semacem squad gitu..
"Gaada grub gituan trus biar punya gimana?"
Karna author mu ini baek bat.. author bakal bagi link lpm.. buat yang mau aja.. ntar gua kasi gratis tanpa syarat:)
Langsung cek komentar aja ya..
Kalau di kalian link nya gabisa di tap dm author aja ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Belajar Roleplayer Yuk! [Tutorial RP]
Fiksi PenggemarNgaku anak Rp? Atau mau main Rp? WAJIB BACA INI WATTPAD DULU!! Semua tentang roleplayer ada disini.. baca aja kalau ga percaya.. gua serius ini.. кαℓiαท вαкαℓ ∂αρєτiท : »ρєทjєℓαsαท τєทταทg rρ »cαrα мαiท rρ »isτiℓαн-isτiℓαн rρ »αrαнαท мαiท rρ »∂αท м...