Tutorial Awards?

4.7K 208 154
                                    

Apa itu awards rp? Bagaimana cara melakukan awards di rp?

..

Oke, di part ini author mau bagi lihat seputar awards rp ya.. buat kalian yang mungkin mau ngadain ini event tapi masih bingung? Atau yang di gc nya lagi ngadain ini event tapi kalian ga paham? Langsung simak aja.. karena siapa tau habis baca ini kalian menemukan jawaban atas kebingungan kalian..

..

For your information :

" Temen-temen ku semua, siapapun yang baca ini wattpad.. saya hanya mengingatkan.. bahwasanya rp itu berkemungkinan bakal mengalami perubahan dari waktu ke waktu.. "

" Jadi misalnya kalian baca wattpad saya ini jauh baget dari waktu publishnya kemungkinan bakal ada perbedaan juga.. antara rp yang dulu, sekarang, dan esok.. "

" Meski disini saya mencantumkan penjelasan rp dulu dan sekarang tapi saya tidak bisa memprediksi rp esok bagaimana.. walaupun saya juga melakukan revisi, itu tidak menjamin semua akan selalu sesuai dengan waktu kalian baca wattpad ini.. jadi kalian harus menyesuaikan sendiri ya.. "

..

Sip paham? Lanjot.. langsung materi..

"Event Awards itu apa?"

Awards = Penghargaan

Jadi sederhananya event awards ini ialah event yang nantinya bakal memberikan penghargaan kepada player rp atas nominasi tertentu..

..

"Bagaimana cara main awards di rp?"

Ini untuk rp wa dulu ya.. rp lainnya menyesuaikan..

Cara mainnya mudah banget..

- pertama admin harus sudah sedia list awards rp terlebih dahulu

- kemudian list tersebut di share di grub bersangkutan

- kalau sudah member memberi vote pada list yang sudah di share tadi sesuai hati nurani, tidak boleh atas dasar paksaan.. ( soalnya pasti bakal ada yang ngotot buat di vote namanya yaga? :v )

- hasil vote yang sudah lengkap dan deal (mantep ora diganti maneh ) .. bisa langsung di send ke gc setor atau admin event..

- setelah semua hasil vote terkumpul maka admin bisa menghitung, mengatur, dan memutuskan hasil akhirnya..

- untuk penambah estetika alias biar ada kenang-kenangannya:v admin bisa memberikan foto penghargaan ( foto editan chara yang nanti ada tulisan peraih nominasi [...] )

- lebih bagus lagi kalau dibuat video kompilasi nya biar sangar.ehe :v

- yang terakhir admin mengumumkan hasinya ke gc ya..

Dah gitu doang.. gampang banget banget banget dong ya..

selebihnya nanti gimana kalian aturnya aja..

Belajar Roleplayer Yuk! [Tutorial RP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang