Bisa request part seputar rp disini loh:)
Seriusan.. kapan lagi coba ada yang kaya gini:(..
Sebelumnya author mau bilang makasih buat yang udah mampir ke sini, tinggalin jejak berupa coment and vote.. juga yang udah rela-rela download aplikasi orange ini cuma buat baca story saya eheq..
..
"Saya sebagai author bakal berusaha yang terbaik untuk semuanya.."
meskipun jarang update:v monmaap ya beb.. author orang busy:(
..
Because banyak banget yang request dan tanya-tanya soal rp ke author.. niatnya author mau bikin grub:v bukan grub rp ya,- just grub wattpad ini.. tapi ditakutkan bakal ga keurus:v jadi kalian-kalian yang mau join grub author.. author tamaap juga ya.. author dah cancel in pembentukan grub ny:v tapi kalau kalian pengen, dan yang minat itu banyak bakal dipikirin ulang ko sama author:"
..
Merasa tanya tapi ga di jawab? Itu juga ga sengaja sayang:( yang tanya banyak soalnya.. notifikasi nya jadi ketimbun:" jadi ga ke read.. atau maybe emang ga masuk notifikasi author.. jadi tolong pengertiannya ya.. kadang bisa juga pertanyaan kalian sudah ada di wattpad ini dan sering author bahas.. coba cek dulu ya sebelum bertanya..
..
Request nya ga di notice? Sabar ya nak.. kan author dah bilang syarat request just sabar.. yang req banyak guys.. dan author ga sembarang kasi materi disini.. author kudu cari materi dan mastiin bahwa materi itu bener-bener valid.. buat rp sekarang dan dulu.. ga semudah yang kalian pikirin nak:( ini author real banyak job jadi harus luntang lantung dulu:'(
So buat yang spam, dan maksa buat buruan di bikinin partnya harap intropeksi diri ya.. author baik siders juga harus baik duong:( nanti pasti dibikinin ko kalau bisa:v
Dan pastikan request kalian berada disini ya.. kalau ditempat lain dan berceceran entah dimana.. kemungkinan besar author tidak bikinkan..
..
Buat meminimalisir adanya ketidak notice an, kalian bisa bilang di sini oke.. jadi lebih mudah kalau mau cek ulang ya.. spam aja disini.. ntar paling banyak dan materinya udah ada bakal di update:)
"JANGAN SPAM DI PC WA!!!!"Banyak yang spam..
Kontak kalian masi togel! dan itu wa rl. Togel spam auto delete ya! Over? Block.Pc wa baik-baik sekalian yang ditanyain apaan.. ntar bakal author bales kalau ga ketimbun chat lain..
Dan sertakan kata wattpad ya.. karena yang pc author ga dari aplikasi ini doang:(
Pc di wattpad? Tetep biasakan salam sebelum memulai percakapan ye:)
"Assalamualaikum" "permisi" atau apa yg sopan
Oke,-
..
Dahlah.. gitu aja.. monmaap ye agak ngegas,- anak sekarang kalo kaga di gas in kaga jalan.. kek mesin ae:v gg.
Jan marah, kesinggung, atau takut ya.. author ntar balik baik lagi ko:v ini cuma udah kelewat batas aja si.. mau gimanapun author juga manusia biasa yang bisa marah yekan.. cukup kita saling intropeksi diri masing-masing aja.. yang baik dilakuin yang buruk ditinggalin..
..
-author
KAMU SEDANG MEMBACA
Belajar Roleplayer Yuk! [Tutorial RP]
Fiksi PenggemarNgaku anak Rp? Atau mau main Rp? WAJIB BACA INI WATTPAD DULU!! Semua tentang roleplayer ada disini.. baca aja kalau ga percaya.. gua serius ini.. кαℓiαท вαкαℓ ∂αρєτiท : »ρєทjєℓαsαท τєทταทg rρ »cαrα мαiท rρ »isτiℓαн-isτiℓαн rρ »αrαнαท мαiท rρ »∂αท м...