Riddle?

7.6K 277 143
                                    

Riddle adalah..

..

Yang bertanya-tanya soal riddle.. atau yang suka main riddle.. kuy sejenak membaca ulasan saya:)

..

For your information

" Riddle itu bukan istilah di rp ya.. riddle itu istilah umum tapi dipakai juga di rp "

" Riddle bakal sering kalian jumpai di gc rp dengan sistem traine "

" Riddle bisa berupa tulisan, gambar, video, audio, kode dan masih banyak lagi"

..

" Riddle itu apa? "

Riddle = Teka-Teki

Riddle itu bahasa inggris nya teka-teki ya.. mungkin bahasa teka-teki udah ga asing lagi dong buat kalian..

Jadi riddle itu semacem pertanyaan atau pernyataan yang diajukan sebagai puzzle untuk diselesaikan..

..

" Riddle rp apa cuman ada di rp traine? "

Engga ko.. untuk riddle di rp sebenernya ga hanya di rp traine tapi di lain juga ada.. cuman lebih mudah dijumpai di rp traine.. begitu..

..

" Kak cari riddle itu dimana ya? "

Riddle itu umum ya.. kalian bisa cari bahan riddle di internet.. manfaatkan google dan youtube kalian.. disana banyak banget referensi yang bisa kalian pake..

..

"  Kalau cari sandi riddle dimana? "

Buat sandi riddle biasanya beberapa anak rp ada yang punya.. kalian bisa tanya aja..

Atau di lapak tertentu kadang juga bagi-bagi sandi riddle..

Di internet banyak dah cari aja.. kalau bener-bener gabisa boleh deh minta tolong author..

[ Eh bentar deh, kesannya gua jadi lapak rp masa:( ]

..

" Thor cara bikin riddle sendiri gimana? "

Caranya gampang banget..
Bisa disimak dulu..


ini versi mudah ya..

°riddle deskripsi°

1. Tentukan tema

Kalian mau yang berbentuk tulisan, gambar atau apa?

Misal : tulisan

2. Tentukan jawaban

Jawabannya yang cenderung mudah tapi di soalnya sulit:v kan udah hukum dunia

"jawabannya mudah tapi soalnya sulit" :v

Belajar Roleplayer Yuk! [Tutorial RP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang