Jjkp di Rp?

18.5K 993 647
                                    

Lagi booming. Iniloh ternyata yang sering disebut-sebut jjkp..

Kepo ya? Kuy simak baek-baek

..

Langsung ae.. sesuai judul, kali ini kita bahas soal jjkp yes..

Sebenernya gua mo bahas soal TG di part ini tapi bikos kemaren lalu ±3 hari gua back rp dan isinya bahas jjkp teross.. akhirnya gua bikin part ini duluan hehe.. gpp ya? Ysj.

..

"Apasih jjkp itu?"

Maybe, yang sekarang lagi main rp pasti paham betul apa itu jjkp, but yg sekarang udah lrp lama kek nya rada asing sama ni sebutan..

jadi jjkp itu singkatan gess.. dari :

"Jomblo Jablay Kebelet Pacaran"

Nah.. udah mulai ngeh kan?? Apa si jjkp itu?

Kalau belum simak lagi deh..

Sederhananya jjkp itu berarti :

"seseorang yang lagi sendirian (jomblo) yang kepengen buru-buru punya pasangan."

Karena dia itu ambisius.. dia ngehalalin berbagai cara buat dapetin pasangan.. saking ambisius nya kadang dia itu over gitu lo di gc.. semacam ngurbel lah intinya.. deketin namja-namja minta di jedor.. atau so polos.. biar dipolosin gitu:v gg.

Tapi yang jelas 89% anak rp risih sama kehadiran jjkp ini..

Gua udah observasi btw:)

..

"Gimana bisa ada jjkp di rp?"

Buat yang nanya.. gua juga gatau jawabannya:" karena gua udah lama lrp be.. so gua gatau sebenernya si jjkp itu muncol darimana gua dont know:(

Tapi setau gua si, dari jaman rp paleolitikum para jjkp udah ada.. garis bawahin masih batas wajar , bedanya sama sekarang ya cuman lebih frontal aja..

Jjkp old :

- kebanyakan cewe
- jomblo di rl nya
- kesepian
- temen nya pada ada cp

Jjkp now :

- ga cowo ga cewe banyak
- jomblo di rl nya
- pengen pamer cp
- haus belaian
- rata-rata anak esde
- ga laku di rl nya
- ga sadar dia jjkp:v

..

"Siapa si yang jjkp sebenernya?"

Ga di gc ga di pc semua nanya.. siapa si yang jjkp? Anaknya yang mana?

Hadeh.. kalau kalian perhatiin seksama kalian pasti tau jjkp nya siapa,- karena jjkp ini punya kelebihan yaitu mencolok :v

Kebanyakan para jjkp terdiri dari para bocil.. buat kalian yang masih bocil jangan tersinggung yes.. gua bilang gini karena fakta nya gitu.. gua udah observasi di berbagai grub dan orang,  rata-rata anak sd pelakunya..

Belajar Roleplayer Yuk! [Tutorial RP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang