Join aja udah, siapa tau bakal membantu kalian yakan..
..
Btw sejujurnya gua mau bagi-bagi pulsa buat ngerayain 1 Anniversary BRY [01-12-2019 / 01-12-2020], but because sepertinya kalian punya banyak pulsa yakan.. yauda gua ganti bagi-bagi kebutuhan rp aja :')
Kebetulan gua punya beberapa kebutuhan rp, tapi karena gua udah engga nge rp lagi jadi ga kepake di gua.. dan niatnya mo gua delete.. cuman kaya sayang aja gitu, jadi gua pikir mending dibagiin aja biar lebih berfaedah:v barangkali kalian butuh iyakan:v
Ini untuk ngerayain :
- 300K viewers [14-09-2020]
- 1K followers [25-09-2020]
- 400K viewers [01-11-2020]
- 15K comment [14-11-2020]
- 1 anniversary [01-12-2020]Gua sekali send doang, jadi jangan sampai ketinggalan..
..
[ revisi : monmaap bagi-bagi nya udah kelar ya.. tapi tidak menutup kemungkinan tiba-tiba gua mau bagi-bagi lagi, so lihat aja sendiri ntar :v ]
..
INFO TERBARU!!
Gc nya berevolusi lagi guys:v
Jika sebelumnya menjadi gc squad saja.. sekarang ada sedikit perubahan loh..
Perubahannya ada di kegiatan nantinya..
Jadi di gc BRY yang sekarang selain dijadikan squad wattpad BRY, disana juga bakalan ngasi materi-materi seputar roleplay ke kalian, trus ada event+task nya, serta kejutan-kejutan lainnya..
QUESTION??
"akun rl boleh join?"
Boleh, asal tidak menyebar rl (vn,pap,dll).. karena bakal ada akun rp juga dsni.. jadi saling mengharagi aja..
"task event nya gimana?"
Task event nya macem" ya, gausah khawatir gabisa ngerjain karena nanti task nya itu ga jauh" dari materi yang bakal dibahas disini.. dan buat yang rl tenang aja, event+task nya nanti bakal mengkondisikan juga..
"kalau sibuk rl gimana?"
Kalian ga harus aktif 24jam full atau setiap hari.. jadi kalian tetep bisa utamain rl.. hanya saja nanti saat ada task+event usahakan ikut.. untuk mengetahui kapan adanya task+event? Bakal di kasi liat jadwal..
"kalau engga ngerjain task boleh?"
Usahakan mengerjakan ya.. soalnya nanti bakal di cek.. jangan sampe kena kick.. lagian ga perlu keburu juga, pasti ada jangka waktu nya ko.. kalau kesulitan bisa tanya..
"sistem nya nanti gimana?"
Secara garis besar
- jadwal materi senin-kamis (modam)
- jadwal biasa jum'at-minggu (free)
Selain itu diliat aja nanti"apa aja nanti yang di bahas?"
Macem", intinya seputar rp.. kalian juga bisa request mau bahas apaan.. nanti bakal dijelasin sama admin" nya ( btw admin nya nambah bukan cuma gua doang )
"kalau udah lrp gimana?"
Lrp trs deak? boleh left
Lrp trs jd akun rl? tetep boleh join asal tidak menyebar rl"Wattpadnya tetap?"
Tetap ko, untuk wattpad BRY sendiri udah ada chapter 2 nya ya.. bisa di cek di akun author.. sedangkan untuk gc BRY nya bakalan tetep jadi gc wattpad ini (cuman ada perubahan dikit), disana juga bakalan author kasi info seputar wattpad ini kalau ada.. trus jika kalian mau request part ataupun ada yang dibingungin soal wattpad ini bisa langsung ke wa user @imaa (272)
Pertanyaan lain bisa tap komentar, dm, ataupun pc ya..
SO, TUNGGU APA LAGI? BURUAN JOIN WOI.. GUA TUNGGU.ysj :v
..
Join bisa langsung melalui link yang ada di bio ya kak..
Mager ke bio?
Tap link dibawah ya..
https://chat.whatsapp.com/KhxVQBHtpT74DNl8wFoeVS
Gabisa di tap? Cek komentar
Di komentar ga bisa di tap juga? Salin linknya
Gabisa disalin? Ketik satu-satu dong:vApa iya masih ga bisa? Yaudah cek bio ae:"
..
Masih bingung? Bisa di tanyakan dulu..
..
- author
KAMU SEDANG MEMBACA
Belajar Roleplayer Yuk! [Tutorial RP]
FanfictionNgaku anak Rp? Atau mau main Rp? WAJIB BACA INI WATTPAD DULU!! Semua tentang roleplayer ada disini.. baca aja kalau ga percaya.. gua serius ini.. кαℓiαท вαкαℓ ∂αρєτiท : »ρєทjєℓαsαท τєทταทg rρ »cαrα мαiท rρ »isτiℓαн-isτiℓαн rρ »αrαнαท мαiท rρ »∂αท м...