PART 1

6.2K 284 296
                                    

Hy guys ini cerita pertama aku:)
Tolong pengertian nya kalau ada typo dan yang lainnya.

Happy Reading❤

***
'Ketika si kecil disalahkan atas apa yang tidak ia lakukan'

-author-

***

Terdengar suara isak tangis seorang anak kecil berumur 5 tahun yang sedang berjalan menyusuri jalanan kota yang gelap dan sepi.

Flashback on

Sebut aja Anastasya Jasmine Adelson, ia adalah anak dari Karin Jasmine Adelson dan Vino Adelson.

Kelurga yang terkenal dengan harta dan bisnis yang memiliki cabang dimana mana.

***

Terdengar suara tangisan seorang anak kecil yang dikurung dalam gudang oleh orang tuanya sendiri. Tangisan itu di dengar oleh pembantu yang ada di rumah tersebut.

"Non, ngapain disini? " Tanya Bi Indah pembantu rumah ini.

"Hiks hiks... Tasya dikurung bunda" Ucap Tasya menangis.

"Ya ampun. Non sudah makan? " Tanya Bi Indah pada Anak Majikannya tersebut.

"Belum Bi" Ucap Tasya jujur. Karena sedari tadi ja tidak pernyataan diberikan makan oleh orang tuanya.

"Ya udah makan dulu ya. Bibi suapin Non" Ucap Bi indah. Ia perempuan paruh baya yang tidak memiliki anak sehingga Anastasya diperlakukan seperti anaknya sendiri. Tasya mengangguk sebagai jawaban.

***

Di sela sela sedang makan Tasya bertanya kepada Bi Indah.

"Salah Tasya apa sama bunda? Sampe Tasya di kurung di gudang sama Bunda? Tasya takut gelap! "Ucap Tasya

" Jangan di pikirin ya non! Non lebih baik makan dulu! "Ucap Bi Indah sambil menyuapi Tasya dengan telaten.

"Tasya kangen sama abang Zain! " Ucap Tasya dan kemudian terisak mengingat Zain yang telah pergi meninggalkan nya untuk selamanya.

***

Setelah makan selesai Tasya hendak naik ke kamar untuk tidur karena hari sudah semakin malam belum sampai ia menaiki anak tangga seseorang menyetop langkah Anak tersebut dengan nada yang agak tinggi.

"Anastasya! " Ucap Karina memanggil nama Tasya. Yang dipanggil pun menoleh.

"Iya, Bunda kenapa? " Ucap Tasya polos.

"Kamu mau kemana? "Ucap Karina bertanya pada anaknya.

"Eeemm Tasya mau tidur Bun" Ucap nya yang masih memperhatikan Bundanya.

"Setelah kamu melakukan semuanya? Setelah kamu membuat anak saya meninggal? Dan kamu masih seenaknya mau tidur dirumah saya? Pergi kamu dari sini! " Ucap Karina dengan nada tinggi. Tasya sudah mulai terisak mendengar ucapan sang bunda.

Strong Girl[END]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang