PART 10

1K 106 26
                                    

Happy Reading ❤

***

Setelah sampai dirumah mereka berkumpul sesekali bercanda ria. Inilah yang Tasya rindukan semasa kecilnya akhirnya ia dapatkan walaupun sedikit terlambat.

"Adek bagi Id line nya Layla dong pliss" Ucap Kenzie sambil menampilkan pupy eyes nya.

"Yaelah bang kenapa gak minta sendiri sih kan lo sekelas sama dia" Ucap Tasya.

"Yaelah pelit banget dah lo jadi adek dasar adek laknat. Untung adek gue kalo bukan mah udah gue cincang kali lo" Ucap Kenzie.

"Apa lo bilang mau cincang gue? Tasya yang cantik melebihi princess mau abang cincang? Keterlaluan jadi abang" Ucap Tasya tak mau kalah.

"Yaelah lo mah gue mau minta ID line nya doang pelitnya minta ampun" Ucap Kenzie.

"Udah adek, abang jangan berantem napa mending sini makan udah jadi makanan nya" Ucap Karina melerai pertengkaran mereka berdua.

"Iya Ma" Ucap mereka berdua serempak.

Makan malam selesai. Dan Kenzie mendapatkan Id line Layla dari Tasya walaupun dengan janji akan membelikan nya cokelat.

***

Kenzie
Save dong
Kenzie ganteng😎

Layla
Lah ini siapa pula sampe PD amat dah

Kenzie
Ini gue Kenzie
Abangnya Tasya

Layla
Oh gue kira setan nyasar

Kenzie
Orang ganteng gini di katain setan lah untung cewek dah

Layla
Iya lah gue cewek makanya gue cantik

Kenzie
Ya lo cantik sampe buat otak gue gak fokus belajar gegara inget muka lo doang

Layla
Omaygat ternyata lo gitu yampyunn demi apa lo bilang gitu?

Kenzie
Demi cinta gue ke lo.
Besok gue jemput jam 8 lo harus siap dan rapi oke?

Layla
Oke gue tunggu
(Read)

Sepertinya mereka berdua telah jatuh cinta tetapi tidak dapat mengungkapkan nya.

Dilain sisi ada Tasya dan Vano yang sedang sama lagi chat an juga tapi kali ini author males bahas chat mereka. Nanti author nya baper sendiri . Author jomblo bang. Kasian dedek bang.

***

Keesokan malamnya Kenzie menjemput Layla dirumah. Sesampainya Kenzie dirumah Layla Kenzie memencet bel dan keluarlah Hilda.

"Eh kamu. Masuk dulu tunggu didalem aja" Suruh Hilda.

"iya tan" Ucap Kenzie.

"Kenzie mau minum apa biar tante buatin ya? " Hilda.

"Gausah Tan bentar mau pergi sama Layla. Kenzie pinjem Layla nya boleh kan? " Ucap Kenzie pada Hilda.

" Boleh asal pulangnya jangan larut ya! "Hilda.

" iya tante makasih"Kenzie.

Mereka berdua memasuki mobil Kenzie dan pergi berjalan jalan ke taman di dekat komplek disekitar rumah Layla.

"Eh kok kesini? "Layla.

Strong Girl[END]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang