Hy guys welcome back to my story ❤
Happy Reading ❤***
Gue gak rela kebahagiaan dia diambil orang lain'
-alvano-
Hari ini adalah hari pertunangan Alvaro dan Clara dan hari ini Alvano dan Alvin akan menjalankan rencananya untuk membongkar kebusukan Clara.*
“Maafin aku Tasya! “ Ucap Alvaro yang masih berada dalam kamar.
“Nak ayo cepat turun! Clara dan keluarga nya sudah menunggu! “ Ucap Tania. Alvaro hanya menghembuskan nafas panjang, berharap kalau rencana Alvano akan berjalan lancar hari ini.
Ia sudah memberitahukan waktu untuk mereka datang. Alvaro turun dengan tidak semangat. Jujur saja Alvaro sangat benci hari ini.
“Acara bisa kita mulai? “ Ucap Ayah Clara. “Silahkan saja! Anak saya sudah turun! “ Ucap Azka dengan datar.
“Ambil cincin ini dan pasangkan di tangan anak saya! “ Ucap Ayah Clara. Alvaro hanya diam dan mengambil cincin tersebut dan memasangkan nya pada jari Clara. Dan sekarang giliran Clara yang akan memasangkan cincin pada jari Alvaro.
Setelah selesai acara pertukaran cincin kini saatnya pertunjukan yang sebenarnya.
“Alvaro naik sebentar! “ Ucap Alvaro kemudian ia naik keatas.
“Gue udah selesai! Kini giliran kalian! “ Ucap Alvaro dengan senyum smirk nya. Alvaro kembali turun dan ikut bergabung dibawah sana.
“Oh ya! Alvaro punya kado istimewa buat Clara! “ Ucap Alvaro.
“Kado apa?? “ Tanya Clara dengan wajah berbinar.
“Tunggu! Orang yang gue suruh bawain kadonya belum datang! “ Ucap Alvaro dan Clara mengangguk.
Sekitar 15 menit akhirnya Alveno dan Alvin datang di mansion keluarga Assegaf.
Ting...Nung...
“Itu pasti mereka! “ Ucap Alvaro kemudian beranjak untuk membuka pintu.
“Selamat malam om, tante! “ Ucap mereka berdua ramah.
“Kalian? “ Tanya Clara.
“Ya ini gue! “ Ucap Alvano sinis sambil memperlihatkan senyum smirk nya.
“Gue sama Alvin mau kasih kado istimewa buat lo! “ Ucap Vano lagi.
Dan mulai mengeluarkan LCD beserta laptop nya yang ia sambungkan. Ia mulai memutar video.
‘Bokap gue itu bodoh banget! Males banget gue kuliah! Mendung uangnya gue buat pergi ke club, foya foya! ‘. ‘Hei bisa kau temani aku malam ini? ‘.‘Bisa! Gue bisa temenin lo sampai besok! ‘
Seperti itulah percakapan yang ada di video tersebut. Author dikit bingung ya buat percakapan nya. Intinya di sini biar bokap nya Clara tau kelakuan Clara kek gimana. Clara yang melihat video itu meredam kemarahannya.
“Maksud kamu apa? Foya-foya diluar sana? Kamu kau jadi jalang?? “ Tandas Bokap nya Clara.
“Kamu ini mau jadi apa? Penipu? Jalang?apa uang yang ayah berikan kurang buat kamu? “ Ucap Ayahnya Clara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strong Girl[END]√
Romance[LENGKAP] [SIAP REVISI] #Series1 [Teenfiction-Romance] Follow dulu sebelum baca!!! Don't be Silent Readers!!! Sumber Gambar: Pinterest ------------------------------------------------------------ Dibenci? Iya gue dibenci keluarga sendiri. Lantas...