PART 13

744 101 20
                                    

Hy guys welcome back to my story ❤
Happy Reading ❤

***

Sesampainya di mall mereka berbincang bincang sekali juga berdebat tentang masalah sepele.

“Mau makan ato jalan nih? “ Tanya Kenzie.

“Makan aja deh laper nih” Ucap Tasya.

“Kasian bang tadi perutnya bunyi mulu di mobil. Awww... Sakit sayang” Ucap Vano sambil mengelus pinggangnya yang kena cubitan dari Tasya.

“Emang lo gak dikasih makan sama emak lo Sya" Tanya Dhita dan Moria dengan nada mengejek.

“Kasian sskali ululu adeknya Kenzie hahahaha” Ucap Duo A sambil tertawa.

“Udah elah kalo mau jalan ya jalan kalo mau makan ya makan! “ Ucap Tasya kesal

“Uuu atut Ibu CEO marah” Ucap Dhita yang mendapat toyoran dari Alvin.

“Elah lo pada kalo kagak mau makan yaudah biar gue sendiri aja yang makan” Ucap Tasya kemudian meninggalkan mereka semua tapi di susul oleh Vano.

“Sayang ih jangan gitu kan bercanda maafin aku ya” Ucap Veno memelas meminta maaf pada Tasya.

“Hm” Tasya hanya menanggapi dengan deheman saja.

“Jangan gitu dong sayang ayo dong sama mereka biar seru” Ucap Vano dengan nada yang lembut.

“Iya” Ucap Tasya malas.

Mereka berdua kembali ke tempat semula dan pergi ke restaurant yang ada di dalam mall.

“Maafin abang ya” Ucap Kenzie memelas pada Tasya.

“Hm” Tetap sama dia membalas dengan deheman pada abangnya.

“Jangan gitu dong abang minta maaf ni beneran nanti abang beliin coklat mau gak? “ Bujuk Kenzie.

“Yaudah Tasya maafin tapi janji beliin Tasya coklat ya” Ucap Tasya.

“Iya adek nya abang tersayang” Kenzie sambil mengacak rambut Tasya.

“Ih abang berantakan ni rambutnya Tasya” Ucap Tasya kesal.

Abangnya hanya cengengesan dengan tampang Watados nya.

“Yang lainnya mana bang? “ Tanya Tasya.

“Itu lagi beli makanan”  Ucap Kenzie. “Ooo gitu”  Ucap Tasya her ho’oh ria.

“iya” Jawab Kenzie.

**

Tak lama kemudian yang lainnnya datang dengan membawa nampan berisikan makanan dan minuman.

“Ih kok adek gak di pesenin sih bang?” Tanya Tasya.

“Yaa maaf dek yaudah kamu pesen sama Vano aja ya? “ Ucap Kenzie.

“Mmm yaudah deh” ucap  Tasya.

“Yaudah yuk pesen dulu sayang”  Ucap Vano.

Strong Girl[END]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang