Hy guys welcome back to my story ❤
Happy Reading ❤***
Mereka kembali kerumah sebelum itu Ryan mengantar gadisnya sampai rumah kemudian kembali ke rumahnya.
*
Sesampainya di rumah gadis itu langsung naik ke kamarnya untuk membersihkan diri dan beristirahat sebentar sebelum makan malam dengan Kakak dan Bundanya.“Woi bangun napa dah makan kasian Bunda tu nungguin dari tadi dasar kebo” Layla.
“Iya ih iya kak bawel banget dah” Ucap Tasya dan segera bangun untuk mencuci mukanya.
Mereka pun turun dan langsung makan malam bersama dengan tenang sesekali bercanda ria. Makan malam telah selesai seperti biasa mereka duduk sambil menonton TV di ruang tamu.
“Dek kamu kemana sih tadi sama Vano? “ Tanya Layla yang kepo nya akut.
“Enggak kemana mana kok” Ucap Tasya sambil menonton TV.
“Beneran? “ Tanya Layla yang masih ragu dengan jawaban adiknya.
“Iya kak” Jawab Tasya agar Layla yakin.
Jam menunjukkan pukul 21.45 WIB yang artinya mereka harus naik ke kamar dan tidur.
*
Keesokan paginya tepat jam 06.00 WIB jam yang ada di atas nakas berbunyi.Tring... Tring... Tring
“Berisik banget ganggu orang tidur aja” Gumam Tasya.
“Sya bangun cepet buruan mandi sana nanti telat ke sekolah” ucap layla.
“Bentar lagi ah ngantuk banget nih” Ucap Tasya yang masih setia bergelut dengan selimutnya.
“Aku tinggal, nanti kalo telat jangan salahin kakak kalo kamu di hukum” Ucap Layla mengancam.
“Iya iya bawel” Ucap Tasya kesal.
*
Layla pun turun untuk sarapan dengan bundanya sedangkan Tasya masih bergelut dengan selimut dan kasur king size nya di kamar.
Tepat jam 06.15 Tasya terbangun.“Oh my god!!! Anjir gue dah telat nih mana harus jalan bareng sahabat lagi ya ampun” Ucap Tasya heboh sendiri.
Ia pun bergegas untuk bersiap siap dan setelah itu ia turun dan langsung ke garasi mobil untuk mengambil mobil sport nya.
***
Ia pun mengendarai mobilnya dengan santai sambil berucap.
“Telat juga gapapa kali lah. Sekali nakal gak salah juga”. Ucapnya enteng banget.
Sesampainya di rumah sahabat nya yaitu Dhita dan disana sudah ada Moria.
“ Hai. Udah siap gak biar langsung jalan nih kita” Ucap Tasya.
“udah sya santai aja kali” Dhita.
“Oke” Jawab Tasya dan Ria.
“Yaudah yuk gih berangkat” Ucap Dhita.
*
KAMU SEDANG MEMBACA
Strong Girl[END]√
Romance[LENGKAP] [SIAP REVISI] #Series1 [Teenfiction-Romance] Follow dulu sebelum baca!!! Don't be Silent Readers!!! Sumber Gambar: Pinterest ------------------------------------------------------------ Dibenci? Iya gue dibenci keluarga sendiri. Lantas...