PART 9

1K 115 51
                                    

Hy guys welcome back to my story ❤
Happy Reading ❤

***

Tasya mengantar Vano sampai masuk ke mobil nya dan setelah itu Vano meninggalkan rumah Tasya menuju rumahnya yang tak jauh dari kompleks rumah Tasya juga.

Setelah Veno masuk ke rumah ada sangat Mama yang menunggunya dengan setia di ruang tamu sore itu dan sang Mama memanggil anak nya untuk duduk di sana

"Vano! " Panggil Bunda Alvano. Yang dipanggil pun menoleh.

"Iya Ma kenapa? " Tanya Alvano.

"Sini duduk temenin Mama sebentar bisa kan? " Pinta Bunda Alvano.

"Bisa Ma apa sih yang gak buat Mama kesayangan aku ini" Ucapnya sambil terkekeh kecil.

"Kamu pacaran sama Tasya? " Tanya Bunda Alvano to the point.

"Iya Ma kenapa emang? " Ucap Alvano sedikit bingung.

"Kamu tau semua tentang Tasya? " Tanya Bunda Vano lagi.

"Iya Ma aku tau tentang dia, kenapa emang Ma? "
Vano semakin dibuat bingung dengan semua ini.

"Enggak Mama cuma mau tau aja siapa tau nanti kamu bakalan dijodohin sama Papa terus sama Tasya kan beruntung banget tuh" Goda Mama nya Veno

"Mama mah tau aja deh, yaudah Veno naik ke kamar mau ganti baju dulu Ma" Pamitnya pada Bunda.

"Iya sana" Ucap Bundanya Vano.

*

Di lain sisi ada seorang gadis yang tengah melihat awan mendung diluar kamarnya melalui balkon. Cuaca malam ini sama seperti hatinya tak secerah dulu ketika masalah mulai berdatangan menghampirinya dikala ia sudah mulai melupakan kenangan masa lalunya namun kini kenangan tersebut kembali menghantui hidupnya terlebih ditambah dengan Jessi yang terus mengganggu nya akhir akhir ini.

*

Tring... Tring... Tring

Alarm Tasya berbunyi menandakan waktunya untuk bersiap pergi kesekolah. Dengan cepat namun pasti kini Tasya sudah siap untuk ke sekolah dengan mengumpulkan beberapa mental mungkin.

Kelas sudah dimulai sampai jam istirahat telah tiba. Waktu yang dinantikan oleh murid Lentera. Disini ada seorang kakak yang mencari keberadaan sang adik yang diketahui juga bersekolah di sini dan lebih tepatnya ia tau kalau adiknya itu dekat dengan temannya bahkan menjalin suatu hubungan.

"Tasya!" Lelaki ini memanggil adiknya namun Tasya tidak mengetahui kalau ia mempunyai kakak.

Flashback On

"Ma adik mana? " Tanya kenzie pada bundanya.

"Kamu masih anggap dia adikmu? Yang sudah membuat keluarga kita berantakan seperti ini? Kamu fikir Mama akan membiarkannya untuk tinggal disini? Tidak Mama tidak akan membiarkan nya tinggal dirumah ini" Tegas Bunda Tasya

"Tapi kan Ma--" Ucapan kenzie terputus karena duluan disuruh masuk oleh bunda nya.

"Sudah masuk! Mama gak mau denger nama dia lagi. Sekalipun kamu bersujud untuk membawa adikmu kembali Mama gak akan biarkan itu terjadi Kenzie!" Ucap Karina tegas.

Flashback Of

Ya Kenzie Putra Adelson adalah Kakak dari Tasya Jasmine Adelson.

Ketika kepergian sang adik Kenzie tidak mengetahuinya karena saat itu ia sedang berada di rumah sang nenek. Oke lanjut.

Strong Girl[END]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang