Hy guys welcome back to my story❤
Happy Reading ❤***
'Ketika masa lalu kembali'
"Alvaro! " Ucap Tasya kepada Alvaro yang sedang duduk menemani Vraka bermain.
"Iya kenapa? " Tanya Alvaro yang masih belum menengok ke arah Tasya.
"Nanti kita pergi beli perlengkapan untuk sekolah Vraka sama Natha ya! " Ucap Tasya.
"Iya sayang! Dimana Natha? " Ucap Alvaro.
"Dia sedang tidur! " Ucap Tasya pada Alvaro.
"Abang tidur ya! " Ucap Alvaro dan Vraka mengangguk. Tasya menidurkan Vraka dengan Natha. Setelah itu ia kembali menemui Alvaro.
"Aku khawatir kalau Clara kembali seperti satu pekan yang lalu! " Ucap Tasya sedikit khawatir.
"Aku akan berusaha untuk melindungi mereka! " Ucap Alvaro menyakinkan Tasya.
"Nanti sore kita pergi ya! " Ucap Tasya dengan wajah memelas.
"Iya sayang! " Ucap Alvaro sambil mencium puncak kepala Tasya.
"Udah ayo istirahat! Kamu capek kan? " Tanya Alvaro dan dibalas anggukan oleh Tasya. Tanpa aba aba Alvaro langsung menggendong Tasya untuk naik ke atas. Jujur Tasya sangat merindukan moment ini.
"Selamat tidur sayang! " Ucap Alvaro yang sudah membaringkan tubuh mungil milik Tasya dan tidak lupa mengecup singkat dahi Tasya.
***
"Alvaro cepetan dikit sih! " Ucap Tasya sedikit berteriak pasalnya Alvaro sedari tadi lama banget. Udah seperti nunggu presiden turun dari pesawat.
"Iya! Maaf! Yaudah ayo pergi! Tapi kita titip Vraka sama Natha di bunda dulu Oke? " Ucap Alvaro dan dibalas anggukan oleh Tasya.
***
"Bunda Tasya nitip twins bentar ya! Mau pergi beli perlengkapan sekolah mereka! " Ucap Tasya pada Karina.
"Iya sayang! Cucu Oma udah besar! " Ucap Karina sambil membimbing kedua anak itu untuk masuk ke dalam.
"Vraka sama Natha jangan nakal ya! " Peringkat Alvaro sambil mencium pipi gembul kedua anaknya itu.
"Yaudah Bun! Kita pamit! " Ucap Alvaro kemudian mereka pergi ke salah satu mall untuk membeli perlengkapan sekolah twins mereka.
***
"Kita beli yang kembar ato gak nih? " Tanya Tasya pada Alvaro.
"Yang kembar aja! Biar gak berantem mereka nya! " Ucap Alvaro dan Tasya mengangguk.
"Sudah semua gak? " Tanya Alvaro pada Tasya yang masih menimang nimang apakah ada yang belum ia beli.
"Sepatu, buku, pensil, tas udah! Apalagi ya? " Ucap Tasya yang masih mengingat apalagi yang harus ia beli.
"Oke udah semua kan? Seragam besok kita beli di sekolah! Kan mereka masuk hari senin! Dan sekolahnya besok buka kok! " Ucap Alvaro.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strong Girl[END]√
Romance[LENGKAP] [SIAP REVISI] #Series1 [Teenfiction-Romance] Follow dulu sebelum baca!!! Don't be Silent Readers!!! Sumber Gambar: Pinterest ------------------------------------------------------------ Dibenci? Iya gue dibenci keluarga sendiri. Lantas...