PART 30

568 60 33
                                    

Hy guys welcome back to my story ❤
Happy Reading ❤

***

Hari ini adalah hari sabtu dimana malam nya nanti akan diadakan prom night nya tasya sebagai acara perpisahan kelas 12 yang akan dihadiri oleh semua siswa/siswi kelas 12 karena acara ini khusus.

“Pakaian gue udah siap gak sih? “ Ucap tasya yang sedari tadi bingung mau pakai pakaian yang mana padahal baju dari tante Mila masih ada tapi dia lupa bawa baju itu waktu dia pulang dari butik dan alhasil dia pusing sendiri.

“Hueee gue gak bisa dateng!!! Alvarooo!!! “ Teriak tasya yang sungguh merdu=merusak dunia.

Alvaro yang merasa di panggil kemudian bergegas ke kamar Tasya.

“Apaan sih? Teriak teriak gajelas dari tadi? Ampun dah ni kamar apaan kek kapal pecah! “ Cerocos Alvaro yang melihat kondisi kamar tasya bajunya di keluarin dari lemari terus di acak acak guys.

“Baju buat prom night aku gaada!!! Huaaa gabisa dateng aku nanti!!! Aku kan jadi bintang utama nanti gak kasian apa??? “ Tanya Tasya disertai lengkingan Tasya.

“Yaelah salah sendiri juga! Udah siap siap kita pergi ke butik ambil baju yang dicoba 1 minggu yang lalu sekalian coba baju pernikahan kita juga iya gak? “ Ucap Alvaro sedikit menggoda Tasya.

“Yaudah aku siap siap dulu! Jangan ditinggalin! “ Ucap Tasya.

“iya gabakal kok ditinggal! “ Ucap Alvaro yang di aksi anggukan oleh Tasya.

*

Sementara Tasya bersiap siap Alvaro duduk menunggu di sofa sambil memainkan ponselnya sampai gak sadar kalau Tasya sudah siap.

“Ekhem! Asyik sekali tuh” Celetuk Tasya yang membuat Alvaro menoleh.

“Eh udah siap! Yaudah yuk! “ Ucap Alvaro sambil merangkul Tasya.

“Jangan dirangkul! Berat tau! Mending gandeng aja! “ Ucap Tasya yang diangguki oleh Alvaro kemudian beralih ke tangan mungil Tasya digenggam erat oleh Alvaro.

***

Mereka masuk ke mobil dan berangkat menuju butik Tante Mila untuk mengambil pakaian yang akan dikenakan untuk prom night nanti.      

15 menit menuju butik akhirnya mereka sampai di butik Tante Mila.

“Hai tante! “ Ucap Tasya ramah pada Tante Mila.

“Hai sayang! Kamu kesini mau ambil baju kamu buat prom night kan? “ Tebak Tante Mila dan diangguki oleh Tasya.

“Nih baju kamu! Lain kali jangan buru-buru jadi lupa kan! “ Ucap Tante Mila dibalas anggukan oleh Tasya.

“Tau tuh! Kamarnya aja udah kek kapal pecah! Semua bajunya dikeluarin dari lemari Tan! “ Ucap Alvaro dan alhasil mendapat cubitan dari Tasya.

“Aws.. Sakit tau ih ngeselin banget hari ini! “ Ucap Alvaro. “Kok kamu yang ngatain aku nyebelin? Harusnya tuh kamu yang nyebelin! Nyerocos mulu kerjaannya dari tadi dirumah! Tau ah bodo’ pulang! “ Ucap Tasya kemudian berlenggang pergi dari hadapan Alvaro. Dan Alvaro bingung dibuatnya.

Strong Girl[END]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang