PART 23

591 77 14
                                    

Hy guys welcome back to my story ❤
Happy Reading ❤

***

'Aku takut kehilangan dirimu disaat aku benar benar sudah tulus mencintaimu'
-Anastasya-


Keesokan paginya Tasya bangun pagi sekali ia menyiapkan segala yang memang ia butuhkan saat ini. Dan ini akan menjadi hari yang menyakitkan mungkin(?).

“Sya udah siap gak? Kalo udah aku anterin kamu ke sekolah sekarang ya sayang! “ Ucap Varo.

“Udah kok yaudah berangkat aja sekarang” ucap Tasya. Alvaro setia menuruti kemauan Tasya asalkan Tasya bahagia itu tujuannya tapi akhir akhir ini ada yang berubah dari Tasya itu menurut Alvaro. Alvaro dan Tasya kini telah sampai di sekolahan Tasya.

“Nanti aku jemput kamu seperti biasa ya sayang” Ucap Alvaro dan mengecup singkat dahi Tasya.

“Iya nanti aku tunggu” Ucap Tasya dan berlalu dari parkiran.

Alvaro POV

Setelah Tasya pergi dari parkiran gue nunggu sekitar 10 menit dan selama 10 menit itu gue kasih tau Alvin, Alvan,dan Kenzie abangnya Tasya gur butuh bantuan mereka apa yang buat Tasya jadi gini akhir akhir ini.

Cogan Star HS Alumni
Alvaro:kmpl disklh gue bth bntan
AlvanGans:Yoi gue nyusul
AlvinGans:gue otw
Alvaro:10 menit di kantin
AlvanGans:oke
AlvinGans:^2

Kenzie
Bang gue tunggu di kantin 10 menit gue butuh bantuan

Fix gue bakalan tungguin mereka
Gue udah di kantin nungguin mereka sekarang.

“Bro udah lama yak? “ Alvan.

“Ya gitulah bentar gue tunggu kenzie dulu baru gue kasih tau” Ucap Alvaro yang dibalas acungan jempol oleh si kembar A.

“Ngapa lo dah tu kusut amat tu muka” Ucap Kenzie yang baru datang langsung melontarkan pertanyaan pada Alvaro.

“Gue heran sama sikap Tasya ke gue akhir akhir ini gue rasa yang gue takutin bakaln terjadi hari ini kita tunggu sampai jam istirahat selama itu kita makan dulu sambil ngenang masa putih abu kita” Ucap Alvaro yang dibalas anggukan oleh teman-teman nya.

Alvaro POV

Saat ini Tasya sedang ujian di dalam ruangan yang sama dengan para sahabat nya dan satu lagi yaitu Audrey masih ingat kan(?) dan ini hari terakhir ujian mereka dan ini akan menuju jam pulang ia lupa kalo mata uji nya hanya satu hari ini jadi ia memutuskan untuk berkumpul dulu di cafe mawar bersama sahabat nya.

Tasya POV

“Guys gue duluan ya gue tunggu! Cepetan ye! “ Ucap Tasya dan beranjak keluar dari ruangan kemudian si susul oleh Ria dan Dhita. Mereka gak ke kantin mereka langsung pergi ke cafemawar yang tidak jauh dari Sekolah.

“Lo bawa mobil kan? “ Tanya Tasya pada Dhita “Always gue mah! Lo tau lah gue gak suka sopir anter gue! “ Ucap Dhita.

“Nah Oke dah yok laah capcus kita pergi” Ucap Ria yang dibalas dengan anggukan dengan sahabat nya.Disisi lain Audrey yang mendengar itupun langsung membuat rencana yang akan terjadi kehebohan saat ini dan pemeran utamanya adalah Tasya

Strong Girl[END]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang