Hy guys welcome back to my story❤
Happy Reading ❤***
Mobil Alvaro kini sudah sampai di pekarangan rumahnya. Dilihat Tasya yang sudah tertidur pulas langsung menggendongnya dan membawanya ke kamar.
"Eh Tasya kenapa? Pingsan? " Tanya Tania.
"Enggak Ma dia tidur! Nanti Varo cerita semuanya! " Ucap Alvaro cepat dan langsung naik ke atas menuju kamar Tasya.
"Good night sayang" Ucap Alvaro yang sudah membaringkan tubuh mungil Tasya dan mencium kening Tasya.
Alvaro kembali turun ke bawah menemui sangat Bunda yang sedang duduk di sofa.
"Bun! " Panggil Alvaro.
"Iya! Sini ceritain sama bunda! Kenapa Tasya bajunya acak-acak an gitu? " Ucap Tania.
"Gini tadi waktu di prom night Tasya di permalukan sama Audrey ya ada satu tayangan di sana Tasya sedang mengatai dirinya seorang pembunuh sama Varo gitu! Varo gatau masalahnya sama Tasya apa! "Ucap Alvaro.
" Yasudah kalau begitu 2 hari lagi kita akan adakan pernikahan kamu! "Ucap Tania yang hanya dibalas anggukan oleh Alvaro.
" Yaudah bun! Varo mau liat Tasya dulu! "Ucap Alvaro.
" Ya sudah kamu istirahat juga! "Ucap Tania yang dibalas anggukan oleh Alvaro.
*
Alvaro menaiki tangga menuju kamar Tasya,
" Gue sayang sama lo! Jangan gini! Gue gak bisa liat orang yang gue sayang tersakiti! "Ucap Alvaro sambil mencium kening Tasya kemudian Alvaro keluar menuju kamar nya untuk beristirahat.
Keesokan paginya Tasya terbangun dari tidur nya yang nyenyak. Mengingat kejadian tadi malam masih membuatnya sedikit trauma dan flashback dengan kejadian masa lalunya yanng kelam.
"Eh udah bangun princes kecilku? " Ucap Alvaro yang membuyarkan lamunan Tasya.
"Eh iya! Kamu ngapain disini? " Tanya Tasya pada Alvaro.
"Bawain kamu sarapan nih! Dimakan ya terus setelah makan kamu siap-siap! " Ucap Alvaro lembut sambil mengelus puncak kepala Tasya dengan sayang setelah meletakkan nampan berisi makanan tersebut.
"Emang kita mau kemana? " Tanya Tasya dengan muka polosnya membuat Alvaro gemas dan seketika mencubit nya.
“sakit tau ih" Ucap Tasya sambil mengelus pipi nya yang dicubit sama Alvaro tadi.
"Abis kamu gemes jadi pengen terkam! " Ucap Alvaro dengan senyum smirk nya.
"Ih Alvaro mesum ih! Sudah sana keluar! " Ucap Tasya seraya mendorong tubuh Alvaro keluar dari kamarnya.
"Iya kamu makan sarapannya terus lakuin apa yang aku bukang tadi! " Ucap Alvaro kemudian meninggalkan kamar Tasya.
***
Setelah sarapan Tasya langsung mandi dan mengenakan pakaian yang di rasa bagus dan cantik untuk ia pakai.
Ia menggunakan baju berwarna hijau tosca dengan celana jeans.
Kira kira seperti ini ya👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Strong Girl[END]√
Romance[LENGKAP] [SIAP REVISI] #Series1 [Teenfiction-Romance] Follow dulu sebelum baca!!! Don't be Silent Readers!!! Sumber Gambar: Pinterest ------------------------------------------------------------ Dibenci? Iya gue dibenci keluarga sendiri. Lantas...