PART 35

553 52 15
                                    

Hy guys welcome back to my story ❤
Happy Reading ❤

***

Try To Be The Best When With You                                                                   -author-


Keesokan harinya Tasya terbangun mendapati dirinya dikamar tidurnya. Seingat nya dia sedang tidur semalam di dalam mobil. Ah pasti suaminya yang membawanya ke kamar itu pikirnya.

“Al dimana sih? “ Cari Tasya sedari tadi namun tidak mendapati suaminya itu.

“Al hiks...hiks.... Kamu dimana sih? “ Ucap Tasya lagi yang sudah terisak. Mendengar suara isakan Alvaro langsung naik ke kamar pasalnya saat ini ia sedang memasak. ‘Suami idaman’.      

“Hei! Kenapa? “ Tanya Alvaro yang langsung merengkuh tubuh Tasya untuk memenangkan nya. “Kamu kemana hiks.. Hikss? “ Tanya Tasya dengan sedikit isakan.

“Aku tadi di dapur. Maaf, gak denger kamu! “ Ucap Alvaro yang masih setia memeluk istrinya itu.

“Yaudah.jangan nangis gitu dong. Kita sarapan ya! Abis ini aku mau pergi ke kantor, kamu aku anter ke rumah bunda. Bunda nyariin kamu! “ Ucap Alvaro pada Tasya.

“Iya.Kamu mau kerja? Jangan pulang malem²! “ Peringkat Tasya pada Alvaro.

“Iya sayang, “ Ucap Alvaro sambil tersenyum tulus pada istrinya itu.


Kini mereka sedang sarapan di ruang makan.
Setelah 15 menit Tasya bersiap siap untuk ke rumah Bundanya dan diantar oleh Alvaro.

“Kamu hati-hati dirumah jangan capek-capek kasian dedek bayi nya sayang! “ Ucap Alvaro mengelus perut Tasya dan jangan lupakan ia akan mencium puncak kepala Tasya saat di rumah Bunda Tasya.

“Iya kamu jangan pulang malem! “ Ucap Tasya pada Alvaro.

“Iya sayang! Yaudah aku berangkat kerja dulu! “ Ucap Alvaro.

Setelah mengucapkan itu Alvaro pergi meninggalkan pekarangan mertuanya. Dan Tasya masuk kedalam rumahnya.

***

“Assalamu’alaikum Bunda! “ Ucap Tasya dari luar.

“Waalaikumsalam! Eh anak bunda ini. Dateng juga. Yaudah yuk masuk dulu, didalem ada abang mu! “ Ucap Karina sambil menuntun Tasya masuk.

“Abang Tasya kangen sama abang! “ Ucap Tasya yang langsung bermanja dengan abangnya yang sedang memainkan game onlinenya.

“Bang! Kak Layla mana? “ Tahu tasya pada Kenzie. “Lagi dikamar mandi! Tadi dianya mual! “ Ucap Kenzie.

“Wah bertanda nih bang! “ Ucap tasya yang membuat Kenzie penasaran.

“Bertanda apa? “ Tanya Kenzie yang sudah melepas handphone nya itu.

“Bertanda lo bakal jadi ayah! Ogeb banget abang gue! “ Ucap Tasya dengan santainya. Kelewat santai malah.

“Hmm! Bisa juga! Okedeh nanti gue temenin dia cek ke dokter. Nah lo sendiri ngapain disini? “ Tanya Kenzie lagi pada Tasya.     

Strong Girl[END]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang