Sorry

684 45 10
                                    

Halloo, ini ada yang baca gak yaa?? Wkwkw, gue berharapnya sih ada yang baca author's note gue. Well, ada beberapa hal yang mau gue announce disini.

First, I am really sorry to you all guys because to make you wait for a long long long time... Beneran, gue minta maaf banget buat lama up dan bikin kalian nunggu...  😭😭

Second, gue sedang berusaha untuk menulis kelanjutan cerita ini supaya bisa segera up, tapiiiii, karena ini akhir semester dan gue lagi sibuk banget bikin tugas dan segala macam tetek bengek ke riweuhan UAS dan kuliah, gue mungkin bakal update cerita ini sebelum akhir tahun ini atau tepat pada malam tahun baru, yg it means, after I finish my final exam.

Third, gue mau bilang terimakasih banyak banyak buat yang udah nunggu cerita ini, mampir, baca, vote, komen, dan pokoknya setia deh, sama Baba and Kana.

Fourth, nggak cuma kalian yg rindu Baba and Kana, I miss them much too.  Karena gue baru aja selesai baca ulang cerita mereka. Andddd, gue udah nulis beberapa kata utk kelanjutan cerita iniii, dan, semoga ya, semogaa, untuk kado akhir tahun buat kalian, gue usahain up lebih dari satu chapterr.

Coba komen di inline ini kalian mau gue up berapa chapter buat kado akhir tahun dari gue untuk kalian.

Last, I love You guys. 30000.

Regards,

Kalafana

14 Desember 2019

Jomblo PelitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang