Author POV
"Igo.", kata Jennie sambil memberikan piring berisi makanan pada Hanbin.
"Gomawo.", kata Hanbin.
"Aigoo, kalian sangat manis.", kata eomma Hanbin.
Jennie yang mendengarnyapun hanya tersenyum, sedangkan Hanbin hanya diam tanpa ekspresi.
Dia lebih memilih menikmati makanannya."Jadi, apakah 9 bulan kedepan eomma sudah bisa menggedong Hanbin junior?", tanya eomma Hanbin yang membuat Hanbin tersedak makanannya.
"Omo, Hanbin-ah gwenchana?", tanya eomma Hanbin khawatir.
Tapi untungnya, Jennie dengan cepat memberinya minum.
"Jeosonghaeyo, eommonim. Sepertinya kami belum bisa memberikan eommonim dan abeonim seorang cucu.", sesal Jennie.
"Mwo? Wae?", tanya eomma Hanbin.
"Eomma, bisakah kita tak membahasnya sekarang?", tanya Hanbin.
"Aniya, Hanbin-ah. Ini penting. Yak! Dengar, setiap pasangan yang sudah menikah pasti ingin memiliki keturunan. Apa kau tak ingin memiliki keturunan, eoh? Seorang anak yang nantinya mirip denganmu, apa kau tak ingin memilikinya?", tanya eomma Hanbin.
"Eomma, aku dan Jennie masih sangat muda untuk memiliki anak. Dan eomma tau bahwa aku sibuk. Aku tak akan memiliki waktu untuk menemani Jennie jika dia hamil nanti. Bagaimana jika dia membutuhkanku tetapi aku tak ada disisinya?", tanya Hanbin yang membuat Jennie terharu.
"Aigoo, Hanbin benar-benar memikirkanku.", kata Jennie (dalam hati) sambil menatap Hanbin bangga.
Tapi tanpa semua orang tau, alasan sesungguhnya kenapa Hanbin menunda memiliki anak adalah karena dia belum siap.
Selain itu Hanbin berpikir bahwa dia tak ingin memiliki ikatan apapun dengan Jennie kelak. Karena jika dari pernikahannya itu menghasilkan seorang anak, maka Hanbin akan sulit untuk menceraikan Jennie nantinya.
"Tapi jika iKON concert tour, Jennie akan kesepian saat kau tinggal. Dan jika kalian sudah memiliki anak, Jennie tak akan merasa kesepian saat kau tinggal.", kata Eomma Hanbin.
"Jennie bisa datang kesini untuk bermain dengan Hanbyul, dengan begitu dia tak akan kesepian.", kata Hanbin.
"Ais, kau itu keras kepala sekali.", kata eomma Hanbin kesal.
|°•○●○•°□■□°•○●○•°|
2 hari kemudian
"Hari ini aku akan pergi bersama yang lain untuk shotting dance practice.", pamit Hanbin pada Jennie.
"Eoh? Aku juga, hari ini Jiyong oppa menyuruhku datang untuk rekaman.", kata Jennie.
"Hari ini?", tanya Hanbin memastikan.
"Hem, hari ini.", kata Jennie.
"Geurae, bersiap-siaplah. Karena tujuan kita sama, maka kau pergi bersamaku dan yang lain saja.", kata Hanbin lalu berjalan keluar dari kamar.
"Tapi tunggu, apa kau benar-benar mengizinkanku?", tanya Jennie yang membuat Hanbin berbalik.
"Eoh, wae?", tanya Hanbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love is a Star
FanfictionSetiap pasangan yang sudah menikah, pasti sangat ingin dikaruniai keturunan. Termasuk Kim Jennie. Tapi, berbeda dengan suaminya yang terus menunda-nunda untuk memiliki keturunan. Sehingga membuat Kim Jennie terus bertanya-tanya tentang apa alasan su...