1 Tahun Kemudian
Author POV
Tak terasa waktu berjalan sangat cepat. Sampai pada akhirnya, 3 bulan yang akan datang Jennie dan ketiga temannya akan debut sebagai girlband yang bernama BLACKPINK. Beberapa bulan yang lalu, Yang Hyun Suk selaku CEO YG Ent. ingin mendebutkan BLACKPINK dengan nama BABY MONSTER. Tapi, dia mengurungkan niatnya tersebut karena tiba-tiba dia terpikirkan oleh sebuah nama yaitu BLACKPINK yang memiliki arti 'kecantikan bukanlah segalanya'. Jadi maksud Yang Hyun Suk, BLACKPINK tidak hanya cantik tapi juga memiliki bakat yang luar biasa.
Dan saat ini, Jennie sedang merengek pada suaminya agar mau membuatkan lagu debut untuk grupnya.
"Tapi Jen, dalam waktu dekat ini aku juga sedang sibuk mempersiapkan comeback iKON. Bahkan kemarin Hayi memintaku untuk menjadi model di MVnya. Bagaimana jika Teddy hyung saja? Atau sahabatku, Jaewon hyung? Mereka juga bagus dalam membuat lagu.", kata Hanbin.
"Kau memang tak menyayangiku! Kau lebih mementingkan Hayi daripada aku! Aku membencimu, Hanbin-ah!", teriak Jennie.
"Yak! Bukan begitu. Tapi aku memang sedang sibuk, Jen. Mengertilah.", kata Hanbin.
Tapi Jennie tak memperdulikan suaminya itu, dia malah memilih untuk menghubungi appanya.
"Appa, aku tak mau debut.", kata Jennie serius yang membuat appanya terkejut disebrang sana.
"Wae? Kenapa mendadak seperti itu? Mau tidak mau kau harus debut, Jen.", kata Yang Hyun Suk.
"Aku hanya akan debut jika lagu debut grupku dibuatkan oleh Hanbin.", kata Jennie.
"Aigoo, Jen. Kenapa kau seperti ini?", tanya Hanbin yang sebenarnya kesal pada istrinya yang keras kepala dan merepotkan itu.
"Baiklah, apa ada Hanbin disana? Appa ingin bicara dengannya.", kata Yang Hyun Suk.
"Hem, bicaralah appa. Aku sudah meloudspeakernya.", kata Jennie.
"Hanbin-ah.", panggil Yang Hyun Suk.
"Ne, abeonim.", jawab Hanbin.
"Kau dengar sendiri kan apa yang istrimu inginkan?", tanya Yang Hyun Suk pada Hanbin.
"Ne, abeonim. Tapi aku benar-benar minta maaf, karena sepertinya aku tak bisa. Karena aku juga sedang menyiapkan comeback iKON, seperti apa yang anda perintahkan. Dan kemarin, Hayi memintaku untuk menjadi model diMVnya.", kata Hanbin.
"Benar, aku memerintahkanmu untuk menyiapkan comeback iKON. Tapi untuk MV Hayi, sepertinya aku tak setuju jika modelnya adalah kau. Aku ingin Jaewon yang menjadi modelnya, aku hanya ingin membagi pekerjaan dengan adil karena kau sudah pernah berkolaborasi dengan Hayi sedangkan Jaewon belum.", kata Yang Hyun Suk.
"Jadi maksud appa, Hanbin tak perlu menjadi model diMV Hayi?", tanya Jennie semangat.
"Eoh, begitu. Jadi, fokus saja pada comeback iKON. Tapi, tolong luangkan waktumu untuk membuatkan lagu debut untuk BLACKPINK.", kata Yang Hyun Suk pada Hanbin.
Mendengar kata 'tolong' dari mertuanya, Hanbin jadi merasa bahwa dia memang harus melakukannya. Apalagi, mertuanya adalah atasannya. Jadi, apa yang diperintahkan atasannya adalah suatu pekerjaan untuknya.
"Ne, abeonim. Aku akan membuatkan lagu debut untuk BLACKPINK.", kata Hanbin pada akhirnya.
"A ... gomawo Hanbin-ah.", teriak Jennie senang sambil memeluk Hanbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love is a Star
FanficSetiap pasangan yang sudah menikah, pasti sangat ingin dikaruniai keturunan. Termasuk Kim Jennie. Tapi, berbeda dengan suaminya yang terus menunda-nunda untuk memiliki keturunan. Sehingga membuat Kim Jennie terus bertanya-tanya tentang apa alasan su...