27

748 92 8
                                    

Author POV

#Dorm iKON

Dorm terlihat sangat sepi karena iKON sedang berada di Jeju untuk shooting variety show yang berjudul Idol School Trip.
Dan saat ini Hanya Hanbin sendiri yang berada di dorm. Dia akan menyusul ke Jeju besok siang bersama manajernya.

"Ais, aku lapar. Yunhyeong hyung tak ada, Jennie tak ada dan manajer hyung juga tak ada.", kata Hanbin sedih.

Tapi tiba-tiba ponselnya berdering dan dengan cepat dia mengangkat panggilan yang ternyata dari istrinya itu.

"Jen.", rengek Hanbin.

"Mwoya?", kata Jennie sinis.

Jennie masih kesal pada Hanbin karena kedekatan Hanbin dengan Yeri di Thailand.

"Aku lapar.", adu Hanbin.

"Apa kau anak kecil, eoh? Kau kan bisa cari bahan makanan lalu memasaknya.", tanya Jennie.

"Aku serius, Jen. Kau kan tau aku tak bisa memasak.", kata Hanbin yang memang benar-benar sedang kelaparan.

"Ais, aku tak peduli! Tahan saja laparmu itu. Lebih baik sekarang kau datang kedormku!", perintah Jennie.

"Apa akan ada makanan disana?", tanya Hanbin.

"Aniya.", jawab Jennie singkat.

"Kalau begitu aku tak mau kesana. Lagipula untuk apa kau menyuruhku kesana?", tanya Hanbin malas.

"Ah, jadi kau lupa dengan ucapanmu sendiri? Bukankah kau bilang akan membelikanku ponsel untuk menggantikan ponse milik Jisoo eonni?", tanya Jennie.

"Eoh? Ani, aku tak lupa. Aku sudah membelinya.", bohong Hanbin.

Padahal, memang pada kenyataannya dia belum membeli ponsel yang diinginkan Jennie.

"Kalau begitu, cepatlah datang.", kata Jennie.

"Aku akan datang jika ada makanan disana.", kata Hanbin.

"Ais, jinjja. Baiklah, asal kau cepat datang.", kata Jennie.

"Eoh, aku akan segera datang.", kata Hanbin.

Lalu, panggilanpun terputus.

Sebelum Hanbin bersiap-siap, dia menyuruh manajernya untuk membelikan sebuah ponsel keluaran terbaru.

#Dorm Jennie dan teman-teman

"Benarkah?", tanya teman-teman Jennie tak percaya.

"Hem, tentu saja. Sebentar lagi dia akan datang. Dan dia bilang bahwa dia lapar.", kata Jennie, lalu tersenyum menampilkan gigi putihnya.

"Jadi, apa ada sesuatu yang bisa kumasak untuknya?", tanya Jennie.

"Hanya ada 4 ramen dan kita juga belum makan malam.", kata Jisoo.

"Perlukah aku kemini market?", tanya Lisa.

"Aniya, ini sudah malam. Lebih baik kita berbelanja besok saja.", kata Jisoo.

"Lalu bagaimana? Harus ada satu yang mengalah.", kata Chaeyoung.

"Aku saja, aku tak lapar.", bohong Jennie.

"Jeongmal?", tanya Jisoo.

"Eoh, aku serius.", kata Jennie.

Dan detik itu juga, belpun berbunyi.

"Apakah itu dia?", tanya Lisa.

"Sepertinya iya, kalau begitu biar aku yang membukakan pintu untuknya.", kata Jennie.

My Love is a StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang