Jennie POV
"Oppa, kalau begitu aku pamit pulang eoh?", pamitku pada Jiyong oppa.
"Eoh, kajja. Aku akan mengantarmu.", kata Jiyong oppa.
"Em, aniyo oppa. Aku akan pulang menggunakan taksi saja, karena setelah ini aku akan pergi kerumah temanku. Apa kau mau temanku tau bahwa kita saling mengenal?", tanyaku.
Sebenarnya aku bohong padanya, karena aku tak mungkin jujur bahwa aku akan pulang bersama iKON.
"Hahaha ... begitu? Baiklah lain kali saja aku mengantarmu.", kata Jiyong oppa canggung.
"Eoh, hahaha ... Ya sudah, aku pergi sekarang eoh oppa?", pamitku lagi.
"Hem, hati-hati.", kata Jiyong oppa.
Setelah keluar dari ruang rekaman, aku langsung pergi ke ruang latihan dance untuk mencari iKON.
Tapi saat aku sudah sampai diruang latihan, aku hanya menemukan Yunhyeong oppa dan Chanwoo.
"Eoh, Jen.", panggil Yunhyeong oppa.
"Ne, oppa. Kalian hanya berdua? Dimana yang lain?", tanyaku pada Yunhyeong oppa.
"Yang lain sudah ada dimobil. Sebenarnya kami juga, tapi aku ingat bahwa ponselku tertinggal. Jadi, aku meminta chanwoo untuk menemaniku mengambilnya.", kata Yunhyeong oppa.
"Ah, begitu.", kataku singkat.
"Ya sudah ayo kita pulang. Em, atau noona ingin menunggu Hanbin hyung?", tanya Chanwoo.
"Hanbin? Memang Hanbin dimana sekarang? Apa dia tak akan pulang bersama kita?", tanyaku.
"Em, Jen lebih baik kita pulang lebih dulu eoh?", kata Yunhyeong oppa bersamaan dengan Chanwoo.
"Hanbin hyung pergi bersama Hayi noona. Aku tak tau pasti kemana mereka pergi, tapi mereka sepertinya pergi menuju studio.", kata Chanwoo bersamaan dengan Yunhyeong oppa.
"Mwo?", kejutku.
"Baiklah, kalian pulang saja lebih dulu.", kataku lalu pergi begitu saja.
Sekilas aku mendengar Yunhyeong oppa memarahi Chanwoo karena sudah memberitaukan keberadaan Hanbin padaku.
Ah, mianhae Chanwoo-ya.
Jennie POV End
Hanbin POV
"Studio?", tanyaku saat Hayi ternyata membawaku kestudio.
"Eoh, aku membawamu kesini untuk memintamu membuatkanku lagu. Kau taukan beberapa bulan yang akan datang, aku akan comeback.", kata Hayi.
"Ah, begitu? Geurae, aku akan membuatkanmu lagu untuk comebackmu. Berapa lagu yang kau butuhkan?", tanyaku.
Yak! Jika hanya lagu yang dia minta, itu sangatlah mudah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love is a Star
FanfictionSetiap pasangan yang sudah menikah, pasti sangat ingin dikaruniai keturunan. Termasuk Kim Jennie. Tapi, berbeda dengan suaminya yang terus menunda-nunda untuk memiliki keturunan. Sehingga membuat Kim Jennie terus bertanya-tanya tentang apa alasan su...