36

874 90 8
                                    

7 Bulan Kemudian

Author POV

Usia kandungan Jennie sudah memasuki 7 bulan. Selama itupula Hanbin tak pernah jauh-jauh dari Jennie, itu karena dia berusaha untuk menjadi suami siaga. Hanbin selalu menuruti apapun keinginan Jennie, dari hal yang mudah hingga sulit sekalipun. Dan Hanbin bisa memaklumi itu.

Sore ini, mereka sedang menantikan rilisnya MV BLACKPINK yang shootingnya dilakukan tepat 7 bulan lalu sebelum perut Jennie membesar karena kehamilannya.

"Yak! MVnya sudah dirilis.", kata kata Bobby semangat.

"Hit you with that ddu-du ddu-du ddu-du ....", Junepun langsung menyanyikan serta mempraktikkan gerakan dari lagu BLACKPINK tersebut.

"Oppa, sepertinya kau lebih semangat daripada aku.", kata Jennie pada Bobby.

"Ah, benarkah?", tanya Bobby malu.

"Itu karena wanitanya ada didalam MV itu.", kata Donghyuk.

"Mwo? Siapa yang kau maksud?", tanya Hanbin was-was.

"Inisialnya J.", kata Jinhwan.

"Dan marganya K.", kata Chanwoo.

"Kim Jennie?", tebak Yunhyeong yang membuat Hanbin menatap Jennie dengan terkejut.

"Kau dan Bobby hyung ....", kata Hanbin gantung.

"Kalian berdua ini bodoh atau apa? BLACKPINK kan memiliki dua member dengan inisial KJ. Dan kita semua tau bahwa Kim Jennie sudah sold out, jadi yang tersisa adalah Kim Jisoo.", kata June.

"Kau bilang apa? Aku bodoh? Jennie sudah sold out? Kau pikir istriku adalah barang?", tanya Hanbin pada June dengan kesal.

"Dasar tak sopan.", tambah Yunhyeong yang ditujukan pada June.

Akhirnya Junepun memilih menutup mulutnya saat kedua hyungnya tak terima atas ucapannya tadi. Tapi, June seperti itu bukan berarti karena dia merasa bersalah. Karena bagi June, apapun situasinya dia harus menjalaninya dengan santai agar hidup terasa nikmat.

"Jadi apa hubunganmu dengan Jisoo eonni, oppa?", tanya Jennie pada Bobby.

"Ais, itu sudah jelas. Bobby hyung dan Jisoo noona memiliki hubungan spesial.", kata June.

"Ah, begitu? Jisoo eonni tak pernah bercerita padaku.", kata Jennie sedikit kecewa.

"Itu mungkin karena kau tak tinggal didorm BLACKPINK, Jen. Jadi, Jisoo hanya bercerita dengan member yang dekat dengannya..", kata Bobby.

"Eoh, sepertinya begitu.", jawab Jennie singkat.

"Kau juga tak bercerita padaku, hyung. Padahal kita berada diatap yang sama.", kata Hanbin yang ikut kecewa.

"Mian.", sesal Bobby sambil terkekeh.

"Lalu, bagaimana denganmu?", tanya Jennie pada June.

"Eoh, bagaimana dengan hubunganmu dan Chaeyoung? Sudah sejauh mana? Apa saja yang sudah kau lakukan padanya?", tanya Hanbin bertubi-tubi.

"Ais, apa maksud pertanyaanmu itu hyung? Status kami bahkan masih sekedar teman.", kata June kesal.

Jennie yang mendengarnyapun terkejut.

"Mwo? Selama ini, mereka masih berstatus teman?", tanya Jennie (dalam hati).

"Kau itu pria mesum.", kata Hanbin.

"Benarkah? Ais, seharusnya aku tak mengenalkanmu pada Chaeyoungku yang polos itu.", kata Jennie pura-pura menyesal.

Karena sebenarnya Jennie mendukung June dan Chaeyoung. Jennie yakin, jika benar June adalah pria mesum pasti June tetap akan memperlakukan Chaeyoung dengan baik. Jennie juga percaya bahwa June juga memiliki sifat yang baik.

"Yak! Aniyo, noona. Aku ini pria baik-baik. Yang mesum itu adalah suamimu. Apa kau tau, saat kami sedang berada di Jeju untuk shooting Idol School Trip ... kami memergoki suamimu sedang melihat video dewasa dilaptopnya.", kata June yang membuat seluruh penghuni dorm tertawa terbahak-bahak.

Kecuali Hanbin yang sekarang sangat malu.

"Aigoo, Hanbin-ah. Kupikir kau memang polos, tapi ternyata?", tanya Jennie dengan ekspresi tak percayanya.

"Ais, aku seperti itu juga karenamu.", kata Hanbin.

"Mwo?.", tanya Jennie terkejut.

Karena ucapan Hanbin, Jennie jadi ikut merasa malu.

Dan dari ke-6 member iKON, hanya Jinhwanlah yang mengerti maksud dari ucapan Hanbin. Karena saat itu, Hanbin bercerita pada Jinhwan bahwa Hanbin tak berpengalaman dalam hal bercinta. Dan setelah apa yang Jinhwan lihat saat di Jeju, Jinhwan menyimpulkan bahwa Hanbin memang berniat untuk mempelajarinya. Selain itu, Jinhwan juga menyimpulkan bahwa sebenarnya Hanbin sudah mencintai Jennie dari lama hanya saja Hanbin belum menyadari perasaannya itu.

Author POV End

1 Minggu Kemudian

Jennie POV

Hari ini, iKON akan melakukan shooting MV comeback mereka yang berjudul LOVE SCENARIO.

"Chagi-ya, appa pergi dulu eoh? Baik-baiklah didalam perut eomma.", kata Hanbin yang berpamitan pada calon anak kami sambil mengusap-usap perutku.

"Appa, aku ingin ikut denganmu.", kataku yang berperan sebagai anak kami.

"Apakah ini adalah bagian dari mengidam? Apakah belum selesai juga? Apa jika usia kandungan yang menginjak 7 bulan itu masih bisa mengidam?", tanya Hanbin bertubi-tubi.

"Kenapa kau banyak bertanya? Bilang saja jika aku tak boleh ikut.", kataku kesal.

"Ani, bukan begitu.", kata Hanbin.

"Ais, baiklah. Kajja.", lanjutnya yang tak ingin berdebat denganku.

|°•○●○•°□■□°•○●○•°|

"Apa-apaan tadi itu?", tanyaku kesal.

"Memang apa?", tanya Hanbin sambil tersenyum.

"Jangan tersenyum seperti itu!", perintahku.

"Ais, kau mulai lagi Jen.", kata Hanbin.

"Kami tak benar-benar berciuman.", lanjutnya.

"Tetap saja kalian menutup mata masing-masing dengan posisi sedekat itu, siapa yang tau jika kau membayangkan berciuman dengannya?", tanyaku.

"Yak! Bukankah jika hanya membayangkan, maka itu tak salah? Yang terpenting kami tak berciuman.", kata Hanbin.

"Ais, kau menyebalkan.", kataku kesal.

"Aigoo, aku hanya bercanda Jen. Kami tak berciuman dan aku juga tak membayangkan berciuman dengannya.", kata Hanbin.

"Aku hanya membayangkan berciuman denganmu.", lanjutnya sambil berbisik tepat ditelingaku.

"Mwoya? Kau bukan lagi Hanbin yang polos. Kemana Hanbinku yang polos?", tanyaku.

"Tak ada lagi hanbin yang polos. Jadi jangan berharap Hanbin yang polos akan kembali.", kata Hanbin.

"Itu pasti karena efek video yang kau lihat di Jeju. Berapa kali kau melihatnya?", tanyaku.

"Ais, apa perlu kita membahasnya?", kata Hanbin malu.

"Lupakan saja ucapan June minggu lalu!", lanjutnya.

"Hahaha ... arraseo.", kataku sambil tertawa.

Jennie POV End
.
.
.
TBC.

Gimana part 36nya all? 😁 Jangan rame diawal aja ya, dipart-part selanjutnya tolong ramein juga 🙏
Ah iya, jangan lupa vote ya sebagai tanda kalian dukung aku. 🙏🏻
Bagi yang belom follow aku, tolong follow ya. 🙏🏻
Gomawo, all. 🙏🏻

My Love is a StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang