[1] love shot

10.9K 574 8
                                    

[bahasa non baku]
•••

Lisa itu devinisi dari sempurna, bagaimana tidak Lisa punya segalanya di mata semua orang. Cantik sudah pasti, kaya jangan ditanyakan lagi, pacar? Siapa yang tak tahu pacar Lisa, seorang most wanted di Universitasnya.

Sehun, pemuda tampan nan populer ini juga begitu sempurna untuk jadi pasangannya. Keduanya jadi goals couple sejak memutuskan untuk berpacaran, dan hari itu jadi hari patah hati nasional.

Seorang barbie hidup dengan pangeran tampan bersatu, benar-benar kolaborasi yang sempurna bukan.

Bahkan hari ini di kantin, tak tanggung-tanggung kedua pasangan itu membuat orang di sekitarnya hanya bisa menggigit jari.

Kali ini Lisa dan Sehun sedang makan berdua, tak peduli dengan tatapan iri orang-orang. Keduanya hanya asik suap-suapan. Jangan tanyakan pada para jomblo yang ada disana, kasihan sekali pasti hanya bisa menimbun rasa.

“Ayo sayang makan aaaa...” kata Sehun sembari menyodorkan sesuap nasi goreng ke mulut Lisa. Gadis berponi itu hanya bisa pasrah dengan menerima suapan itu, padahal kan Lisa ingin diet.

“Udah ih, aku kenyang.” rengek Lisa, sedangkan Sehun yang terlalu gemas mencubit hidung kecil Lisa, yang membuat gadis itu kesal.

“Abisnya kamu makin lama makin imut, aku jadi makin cinta.” perkataan Sehun bukan main-main, sungguh itu adalah kejujuran, dan Lisa? Sudah ambyar.

“Pipinya merah,” goda Sehun, melihat pipi Lisa yang merona membuat Sehun ingin mendekap Lisa, ya, dan Sehun mendekapnya dengan sangat erat, seperti takut kehilangan.

Orang-orang semakin dibuat kesal, bagaimana bisa dua manusia itu bermesraan di depan umum seperti ini. Apa mereka tak tau kalau yang jomblo sakit hati melihatnya?!

“Ih jangan peluk mulu ah, aku sesek nih,” gerutu Lisa dalam dekapan Sehun, bukannya melepaskan pemuda itu malah semakin mengeratkan pelukannya karena gemas. Gemas sekali punya pacar seperti Lisa.

Sehun tertawa lepas setelah itu melepaskan pelukannya, lalu—

Chup

Kecupan ringan dari bibir Sehun menempel sempurna di pipi tembam Lisa, gadis itu langsung membulatkan matanya. Ya memang bukan pertama kali di kecup, tapi kan ini di tempat umum. Pipi Lisa jadi makin merona sekarang.

“Aku ke toilet dulu.” kata Lisa cepat, lalu setelah itu meninggalkan Sehun dan orang-orang yang sudah baper di tempat.

“Pacar gue lucu banget sih,” gumam Sehun dengan senyum manisnya.

•••

Too short, hehe.

19 Desember 2019
15.39 wib

By : La_riska
[

revisi]

 Story Of LalisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang