19:50 Di tepi kolam renang dengan alunan air air kini membuat hati gadis kecil itu melihat masa lalunya di dalam air. Bersenang senang setiap malam bukan menjadikan hatinya bahagia namun membuat hatinya semakin hancur.
"non gak masuk? Udah malam?" ucap salah satu pembantu rumahnya. Anin.
"iya bik, nantik Fany masuk" dengan membalas senyumannya.
"yaudah bibi masuk dulu ya" pamitnya dan meninggalkan Fany di tepi kolam renang rumahnya. Rumah yang sangat besar dan fasilitas yang lengkap mungkin tidak akan mengubahnya menjadi wanita baik baik juga tidak ada kasih sayang orang tua. Kini saat ia sendiri adalah orang di sekelilingnya? Mungkin ada tapi tidak banyak!.
Langit semakin gelap dan bintang bintang semakin berkilau di atasnya. Kini wanita itu berjalan di sekitaran komplek perumahannya berjalan kaki mengelilingi. Sampai ia merasa lelah.
"WOI MAU KEMANA LO?" Fany yang merasa terpanggil terkejut dan reflek melihat. Septian cowok berkaus hitam dan celana jeans itu menghampirinya.
"lo yang ngapain?!" ketusnya dan mengerutkan keningnya pada laki laki itu.
" ngapain Lo jalan sendiri?" tanyanya.
"suka suka gue lah,kaki kaki gue bukan punya lo kali!" gue berjalan meninggalkan laki laki itu.
"hei gue tau kali itu kaki lo,Lo gak pulang? Atau lupa jalan pulang?"kini Septian berjalan berdampingan di sebelah gue.
"gue yang nanya ke elo ya! Ngapain Lo ikutin gue? Gak ada kerjaan lain aja!" kini langkah kakinya berhenti berhadapan bersama laki laki Yang ada di depannya.
"gue tadi habis dari supermarket trus gue liat lo jalan sendirian gue kira tadi hantu" Septian menunjukkan plastik putih bertuliskan Indomaret padanya.
"owh"
" rumah Lo dimana? Gue anterin pulang ya" tawarnya.
" gak usah! Gue bisa pulang sendiri" lagi lagi ia meninggal laki laki itu.
"bawel lo,ayok" reflek Septian memegang tangan Fany yang membuat ia juga ikut terseret dengan langkah kaki Septian. Septian masuk kedalam rumah besar yang tak jauh di ujung komplek.
" besar amat rumahnya" batin gue.
"ini benaran rumahnya?" tanya gue sekali.
"ayo masuk" laki laki itu membukakan pintu dan membiarkan gue masuk. Tak ada jawaban dari gue dan mengikuti perintahnya.
" assalamualaikum ma" ucapnya pada wanita tua yang sedang duduk di kursi yang keluarga itu.
"waalaikumussalam" balas wanita paruh baya itu.
"ini ma, makanannya" laki laki itu meletakan plastik putih itu di samping mamanya duduk.
"dia siapa ann?" tunjuk wanita itu pada Fany yang sedang berdiri di ujung pintu.
" teman aku ma, sini fan" panggilnya. Dan gue menghampirinya.
"malam tante" ucap gue sopan pada wanita itu.
" malam juga cantik" balasnya. Dan gue membalas dengan senyuman.
"cantik banget kamu,sini duduk di samping Tante" pintahnya,dan gue mengikuti.
"makasih Tan"
"siapa nama kamu?"
"fany tan"
"owh cantik ya ann, manis juga wajahnya" pujinya dan menatap anaknya yang berdiri dihadapannya.
"hehe makasih Tante" ucap gue cegigir.
"iya sama sama,kok kalian bisa saling kenal?" tanya wanita itu pada anaknya.
"iya ma,dia teman aku di sekolah" jelas Septian.
"owhh bisa bareng ni berangkat sekolahnya" sambil melirik gue dan Septian.
" yaudah ann kamu anter Fany pulang ya" suruh mamanya dan laki laki itu mengambil kunci mobil yang ada di atas meja.
" yaudah fany pulang dulu ya Tante, assalamualaikum" salimnya dan pamit.
" waalaikumussalam hati hati ya fany"
" iya" gue mengikuti laki laki itu keluar dari pintu rumah dan masuk kedalam mobil.
" rumah kita ternyata satu komplek ya" ucapnya dan melaju kencang dari perkarangan rumah.
"iya,gue juga gak mau kali satu komplek sama lo" cudes gue.
" tadi depan mama gue baik baik Lo lembut sok cantik juga tu" sindirnya.
" keberatan? Yaudah turunin gue"
" jangan lah, ntr gue yang di hajar mama gue"
"itu rumah gue yang pagar hitam" tunjuk gue pada rumah pagar hitam.
"gue pulang dulu ya Septian, makasih dah anterin" ucap gue dan masuk kedalam rumah. Tanpa mendengar balasan Septian.
***
Haii haii gaes makasih udah baca cerita fuck girl vs sweet boy!! Jangan lupa vote ya!! Dan jangan lupa juga bagi yang belum buat follow akun aku di wattpad dan di Instagram!!
Bagi kalian yang ingin menambahkan atau ada ide ide lainnya bisa comen ya!!
Segitu dulu dari aku happy reading!! Love you all
Jangan lupa baca trus part part selanjutnya!!
Salam dari aku Wilda Delvira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fuck girl vs sweet boy [Completed]
HumorFannyya cewek dengan sifat urak urakkannya dan suka membuat onar membuat ia dibenci sesama kaum hawa. Dan Septian cowok cool dengan sifat sweet boynya di sukai banyak kaum hawa. Apakah fannyya menyukainya atau hanya memanfaatkan Septian? Dan apakah...