Ketika kata aku dan kamu berubah menjadi kita. Mungkin kah kata kita berubah menjadi aku,kamu dan dia?
-fannyya-Maap ya gaes gak update soalnya lagi buntu hehe:v✌🏻
Sesuai perjanjian gue dan aura tiba di klub tempat biasa kita nongkrong. Bersenang senang adalah cara satu satunya yang gue punya jika memiliki masalah.
"FAN NANTI GUE AGAK CEPAT PULANG YA SOALNYA ADA BOKAP GUE DI RUMAH TADI GUE BILANG PERGI KE PERPUSTAKAAN NEGARA SAMA LO" ucapnya dengan nada tinggi karena musik yang mengema dimana mana dan lampu lampu yang menyinari ruangan yang gelap.
"OKE" ujar gue.
"fany sini" bisik seseorang membuat gue reflek terkejut dan menoleh.
"kesya? Kenapa?" tanya gue balik berbisik di telinga perempuan itu. Namun perempuan itu tidak menjawab dan membawa gue keluar dari klub tersebut.
"kenapa? Aura gimana?" tanya gue padanya.
" itu aman,gue mau ngomong sesuatu sama lo" ucapnya.
" ngomong apa?" tanya gue masih bingung.
"lo pancaran sama septain?" tanyanya Langsung.
"iya, emang kenapa?"
"gue cuma nanya kali, jangan tegang kali,ingat Lo harus traktir gue" ujarnya sambil menepuk pundak gue pelan.
"yaelah gue kira kenapa anjir"
"lo cinta?" ucapnya
"cinta itu tanpa alasan dan saat ini alasan gue gak ada" ucap gue jujur.
"tadi Dylan bilang bakal kesini sama yang lain" ucap kesya mengalihkan pembicaraan.
"iya gue tau"
"lo udah makan?" tanyanya.
"udah,tumben amat Lo perhatian sama gue?" ucap gue menaiki satu alis padanya.
"yaelah jahat amat Lo jadi teman,baik di pertanyaan jahat juga dipertanyakan mau Lo apa sih?"
"sans dong!"
"gimana Lo sama septain? Perasaan Lo setelah pacaran sekian lama tidak pernah mengenal kata cinta"
"key,gue itu tidak pernah jatuh cinta yang sesungguhnya tapi kita liat aja kedepannya apa yang akan terjadi sama gue dan septain"
"kalo di hati Lo gak ada kata cinta kenapa mulut Lo berbohong soal cinta?"
"mata dan pikiran itu bertolak belakang jangan samain" ucap gue pada kesya kata kata yang pernah diucapkan pada dylan sebelumnya.
"ia,gue dukung Lo aja yang terbaik"
"hm" guman gue.
"hai gaes" sapa seseorang pada kita berdua.
"hai" sapa kesya menoleh pada bian yang berdiri di belakangnya.
"udah dari tadi?" tanya gue padanya takut pembicara sama kesya ada yang mendengar.
"baru datang,Lo berdua kok di luar?" tanyanya.
"iya lagi cari angin sambil nunggu kalian" ucap kesya sambil menoleh pada gue.
"dylan sama zikro mana?" tanyanya.
"ada tuh" tunjuknya saat kedua laki laki itu menghampiri kita. Dylan dengan baju kaus oblong hitam yang di lengkapi dengan kemeja maroon dan celana jeans hitam. Sedang zikro dengan kaus berkerah bewarna abu abu plus celana putih. Bian dengan kemeja kotak kotak hitam abu abu dengan celana hitam.
"sori lama,ada perlu tadi" ucap Dylan dengan sifat dinginnya.
"iya" balas kesya. Gue percaya kesya masih menyukai dylan tapi apa mungkin tidak bakal merusak persahabatan?
"fan" panggil zikro.
"apa?" tanya gue dan menoleh padanya.
"lo kesini sama siapa?"
"aura"
"dia joget fan?" tanya bian
"gak tau,tadi sih ia" jawab gue.
"dalam yuk" ajak Dylan yang dari tadi hanya menyaksikan percakapan antara kita.
***
Suasana didalam sangat gelap dan pengap membuat kita sulit mencari tempat duduk."Kenapa harus kesini sih?" Ucap Dylan yang dari tadi risih oleh orang orang disekitarnya.
"Udah nikmatin aja dulu lan" ujar bian yang kini hanya asik melihat wanita wanita yang berjoget di lantai dasar.
"Mesum aja otak lo!" Ucap gue pada bian.
"Jarang jarang kali fan" ujarnya.
"Kalian mau minum?" Tawar Keysa.
"Gue mau" ucap bian.
"Gue juga lah" ujar zikro lalu menatap kearah Dylan. "Gue tau jawab Lo lan!, Tenang gue gak bakal nawarin kok" ucapnya sambil terkekeh.
"Oke, tunggu bentar" ucap Keysa lalu pergi meninggalkan tmn²nya.
Disisi lain Fany masih asik dgn handphone di tangannya dan tidak menghiraukan ucapan teman temannya.
"Asik sendiri aja loh fan!" Ucap bian yang menyenggol lengannya.
"Bawel amat lo" tatapannya tajam.
***
Haii haii gaes makasih udah baca cerita fuck girl vs sweet boy!! Jangan lupa vote ya!! Dan jangan lupa juga bagi yang belum buat follow akun aku di wattpad dan di Instagram!!
Bagi kalian yang ingin menambahkan atau ada ide ide lainnya bisa comen ya!!
Segitu dulu dari aku happy reading!! Love you all
Jangan lupa baca trus part part selanjutnya!!
Salam dari aku Wilda Delvira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fuck girl vs sweet boy [Completed]
HumorFannyya cewek dengan sifat urak urakkannya dan suka membuat onar membuat ia dibenci sesama kaum hawa. Dan Septian cowok cool dengan sifat sweet boynya di sukai banyak kaum hawa. Apakah fannyya menyukainya atau hanya memanfaatkan Septian? Dan apakah...