[Fannyya#13]

388 14 0
                                    

Ketika rasa benci itu berubah menjadi cinta,dan rasa suka berubah menjadi rasa yang tak pernah ada.

-septian & fannyya-

Masih di tempat yang sama kelas 12 IPA 1 saat ini tidak ada guru dikarenakan guru guru sedang rapat semua murid murid sesuka hati berbuat apa dari yang tadinya diam menjadi mengosip dari yang tadinya baca buku sekarang jadi baca novel dari tadinya tidur tiduran sekarang jadi keluar gak jelas . Itulah yang dilakukan oleh setiap murid menjadi surga dunia.

Dipojok kanan ada segerombolan laki laki yang sedang canda tawa bersama teman temannya. Siapa lagi kalo bukan Septian,vino, alfiro, Roberto, dan Carlos.

"vin! Pantun mana pantun?" ucap Roberto yang duduk di samping vino.

"ulat bulu makan toman"

"cakep...."

"i love you so,much" ucapnya sambil tertawa.

"hahaha, ngaco Lo Vin! Masa bilang i love you ke berto?" ucap Carlos yang baru saja datang. " gak normal lo"

"bukan gak normal anjir"

"lagi vin"

"ntar,gue pikir dulu"

"lama Lo Vin! Gue aja deh" ucap alfiro yang duduk disamping Septina.

"biji Toman dimana ulat bulu
Jijik banget gue liat lu" ucapnya sambil tertawa.

"anjirrr cakep banget pantun Lo!"

"ya jelas dong,alfiro albima" Sombongnya.

Disaat yang bersamaan ada yang mendatangi kelas kami. Aura.

"woi! Carlos!" ucapnya membuat seisi kelas menjadi hening dengan kedatangannya tiba tiba yang menimbulkan suara besar.

"apa sayang?" jawabnya sok romantis.

"sayang sayang pala lu peang! Mana buku bacaan gue?" ucap aura pada Carlos.

"oiya gue lupa Ra,nanti sore gue anter gue rumah Lo ya" ucapnya cengigir. So, modus!

"modus banget sih los!" ucap salah satu teman kelasnya.

"biarin" jawabnya bodoamat.

"gue tunggu! Kalo gak datang Lo! Awas di sekolah nanti!" ancam wanita itu pada Carlos dan meninggalkan kelas mereka.

"para Lo los!" ucap Roberto "ajarin gue dong" cengigirnya.

"sama aja kalian berdua" ujar alfiro.

"sep, gimana hubungan Lo sama Fany?" tanya tiba tiba alfiro pada laki laki yang sejak tadi diam, yang membuat teman temannya juga ikut diam dan serius mendengarkan jawabnya.

"ya gitu" jawabnya singkat dan jelas.

"gitu gimana anjir?" kepo vino.

"septiannya masih menunggu jawaban dari Fany" jelas alfiro.

" serius sep?" tanya Carlos. Dan laki laki itu hanya mengangguk.

***
Berbeda di kelas 12 IPS 1 tepatnya di kelas Fany. Kini wanita tomboy yang nakal itu duduk bersama teman teman cowoknya.siapa lagi kalo bukan zikro,Dylan,dan bian. Mereka semua adalah teman sejak masih duduk di bangku kelas 10 dan sampai sekarang masih tetap sama best friend forever.

Bian cowok dengan wajah tampannya banyak merebut perhatian cewek cewek, terutama di lokal nya sendiri.

Zikro juga sama dengan wajah coolnnya dan menjadi kapten bola banyak membuat wanita disekelilingnya tergila gila.

Dylan cowok dengan sifat dinginnya membuat wanita yang suka padanya sulit mengungkapkan perasaannya.

Tapi dengan ketiga cowok itu yang selalu ada bersama Fany saat senang maupun susah membuat ia selalu bahagia. Bukan hanya dia tapi kesya juga, persahabatan antara 5 orang itu selalu membuat kaum cewek iri pada kedua cewek tersebut. Mengapa aura tidak? Ya jelas aura sahabat baru Fany saat ia duduk di kelas 12 saja.

"BAIN" sorak wanita dari kejauhan itu membuat kita berempat menoleh. Siapa lagi kalo bukan maya. Cewek 12 IPA 1 itu tergila gila pada bian. dengan ketampanan bian membuat ia tidak bisa jauh jauh dari laki laki itu dan gue lah yang harus menghalang wanita itu, jelas bian tidak menyukai wanita centil itu.

"mampus gue" ucapnya pelan.

"tenang bi, ntar kita halang" ucap zikro.

"bian,kamu lagi sibuk gak?" tanya wanita itu dengan suara menye menye.

"sibuk" jawabnya cuek.

"yah.. aku mau ngajak kamu ke kantin mau ya" ajaknya alay, pakai aku kamu.

"gue gak bisa may! Jangan pakai aku, kamu. Gue gak suka!"

" emang kenapa kamu gak suka?" tanyanya Sekali lagi.

"ya jelas gak suka lah! Lo ganggu kita aja tau! Pigi sana lo! Ganggu aja!" ucap gue pada wanita yang berdiri di depan bain,sejak tadi gue sudah menahan supaya tidak meledak namun tidak bisa dengan sikap sok manja sok imut nya.

"gue gak ngomong sama Lo ya fan! Gue ngomong sama bian! BIAN! jadi Lo jangan ikut campur!" sewotnya.

"jelas gue harus ikut campur! Lo ganggu kita yang lagi santai santai!"

"udah.. udah.. Lo pergi aja dari sini may! Ntar yang lain datang Lo bakal kena bully" usul zikro. Kelas 12 IPA dan 12 IPS selalu bermusuhan jika ada perlombaan apalagi jika salah satu ada yang kalah. Sejak pertandingan basket tadi.

"sana lo!" usir gue. Namun wanita itu nurut dan pergi dari hadapan kami.

"rese amat tu cewek" ucap gue.

" emang gitu, sori ya" ujar bian

" sens aja kali"

"gaes, kali ga lupa kan sama ulang tahun kesya?" ucap zikro.

"ya jelas ingat la"

"kalo gitu nanti malam kita ke klub buat kejutan" usul zikro.

"kejutan?" tanya dylan yang dari tadi hanya diam.

"iya,gue tau apa aja yang harus kita lakukan nanti"

"gue setuju" ucap bian.

"gue juga"

"setuju"

"oke nanti malam kita bakal nunggu di rumah Lo ya fan,baru kita ke klub" usul zikro.

"oke"

***

Haii haii gaes makasih udah baca cerita fuck girl vs sweet boy!! Jangan lupa vote ya!! Dan jangan lupa juga bagi yang belum buat follow akun aku di wattpad dan di Instagram!!
Bagi kalian yang ingin menambahkan atau ada ide ide lainnya bisa comen ya!!
Segitu dulu dari aku happy reading!! Love you all
Jangan lupa baca trus part part selanjutnya!!
Salam dari aku Wilda Delvira.

Fuck girl vs sweet boy  [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang