[Fannyya#6]

670 18 0
                                    

Gue kira dia benaran cewek gak benar,tapi itu salah. Senakal nakalnya dia pasti punya sisi lembutnya.
-septian-

Ikan hiu lagi nonton
Nontonnya bokep semua.

"garing ah Lo vin!" ucap Carlos.

"iya ah Vin! Yang lain kali! Gak nyambung amat! Mana ada ikan hiu nonton bokep!" diikuti oleh alfiro.

"suka suka gue dong,kan pantun pantun gue kali" ketus vino gak terima.

Mereka adalah teman teman Septian sahabatan bagaikan kepompong.

"eehh.. ehh aura apa kabar?" gombal vino saat wanita itu hendak lewat.

"baik" jawabnya cuek.

"fany apa kabar?" tanya carlos

"MANA GUE TAU! LO KIRA GUE EMAKYA HA?!" bentaknya membuat Carlos terbengong melihat aura memarahinya.

"yaelah ra! Jangan marah marah atuh! Nanti cepat tua" Roberto bersuara.

"mau kemana Lo?" tanyanya lagi.

"wc" wanita itu meninggal mereka semua dan tanpa mendengar ocehannya lagi.

"aneh tu cewek!" Septian menggeleng-gelengkan kepalanya.

"PMS mungkin,wajar kali cewek" Vino melirik dari kejauhan.

" gimana ya kabar fany? Kangen gue" Roberto menyandarkan kepalanya di tembok.

"cihuyyyy sok amat Lo" cemooh Carlos.

" ehh.. sep! Semalam gimana pas diruang kepala sekolah?" alfiro melirik laki laki yang bersandar di tembok ruang kelas.

"ya gitu"

"gitunya apa? Kita penasaran!" Roberto melirik laki laki itu.

" gue jelasin semua lah! Yang disuruh fany"

"lo benaran gak ada hubungan sama Fany malam itu?" vino yang penasaran mendekati Septian curiga.

" iya serius! Sumpah" jujur Septian

" owhh bagus la gue masih ada peluang buat dekati fany" ujar Roberto.

" emangnya Fany mau sama Lo bert?" tanya carlos.

" gue coba aja dulu" jawabnya.

***
Di lorong yang sepi laki laki dengan badan tegapnya berjalan sendiri menuju perpustakaan emang usah menjadi hobinya untuk pergi perpustakaan berbeda dengan teman temannya yang lain. Septian cowok idaman para siswi apapun keadaan Septian pasti ia tetap kelihatan cool didepan mata para murid yang lain.

"SINDIRIAN AJA" laki laki itu menoleh pada sumber suara. Fany.

" ngapain Lo disini? Bukannya Lo di skor? " tanya laki laki itu pada wanita yang memakai switer pinknya.

"gue emang di skor tapi bukan berarti gue gak boleh baca buku kan?" gue duduk di samping laki laki itu.

"lo gak masuk?" tanya gue saat iya tidak mendangapinya.

"gak"

"kenapa?"

"gue pingin baca buku aja di perpustakaan"

"owh" gue meneguk milkshake taro yang baru gue beli di kantin "lo mau?" tawar gue.

"gak" jawabnya cuek.

"yaudah" gue mengeluarkan handphone dari saku celana.

" kok bisa ya rumah kita satu komplek?" tanya gue saat ia masih membaca.

" ntah"

"jangan cuek dong sep"

"lo bisa liat gue lagi baca? Jadi jangan ganggu!" pintanya.

"iya gue liat,kan gue punya mata GUE TU HANYA NANYA KALI!" sewot gue.

"OIYA SEP! Gue pulang bareng Lo ya"

"lo pergi naik apa?" tanyanya dan menutup buku berhadapan bersama gue.

"angkutan umum"

"jadi Lo harus pulang pakai angkutan umum juga!" laki laki itu beranjak dan meninggalkan gue yang masih asik meminum milkshake gue.

"tapi sep rumah kita kan sama" gue mengikutinya dari belakang.

"bukan urusan gue"

"pilit banget sih lo!" ketus gue.

"AWAS YA LO SEP! NYESEL LO NOLAK CEWEK SECANTIK GUE!" teriak gue saat Septian hendak keluar dari perpustakaan. Gue tau di larang ribut di perpustakaan.

***

Gue berjalan menuju ruang musik. Disekolah gue emang ada khusus ruang untuk bermain musik.

"ngapin Lo kesini?" tanya Tiara saat gue baru membuka pintu ruang itu.

"latihan musik lah" jawab gue sewot.

"lo itu udah di skor ya jadi tolong jangan datang kesekolah selagi masa skor Lo habis!"

"ehh Lo emangnya siapa sih? Lo yang punya sekolah apa? Suka suka jidat Lo aja larang gue datang,mau gue di skor apa gak itu bukan urusan Lo ya tir! Ingat gue bayar disini! Gue kesini cuma satu tujuan latihan musik! Lo gak ingat kalo gue yang mewakili sekolah kita buat lomba Tingkat provinsi?! Ha?!" jelas gue pada Tiara yang terpaku.

"GUE GAK PEDULI!" wanita itu beranjak dan meninggalkan gue dalam ruangan kedap suara itu sendiri.

Detik demi detik lagu gue putar dan gue mulai bernyanyi.


" SUARA LO BAGUS"

***

Haii haii gaes makasih udah baca cerita fuck girl vs sweet boy!! Jangan lupa vote ya!! Dan jangan lupa juga bagi yang belum buat follow akun aku di wattpad dan di Instagram!!
Bagi kalian yang ingin menambahkan atau ada ide ide lainnya bisa comen ya!!
Segitu dulu dari aku happy reading!! Love you all
Jangan lupa baca trus part part selanjutnya!!
Salam dari aku Wilda Delvira.

Fuck girl vs sweet boy  [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang