Sweet

1.2K 126 17
                                    

Sora tidak bisa mengatur kegugupannya saat ini, kaki yang masih diatas pedal pun tak berhenti bergerak. Sora sedang berada diparkiran bandara menunggu dua orang lelaki yang sejak sejam yang lalu ditunggu, tapi belum juga muncul.

Sehari yang lalu Han menelepon Sora dan mengatakan akan kembali ke Indonesia dan memintanya untuk menjemput di Bandara, dia juga memberitahu kapan dan jam berapa dia harus menunggu. Jika biasanya Han akan memilih naik taksi, lain halnya kali ini, Sora dengan senang hati menjemputnya karena Han kembali dengan seorang Min Yoongi, seorang idol yang digandrungi banyak gadis.

Yang menjadi kekhawatiran Sora adalah Yoongi yang pergi dari Korea tanpa didampingi oleh siapapun, tidak ada keluarga ataupun pihak agensi yang menemani. Dia pergi sendiri, Han hanya pelengkap perjalanan saja. Sora takut jika tiba-tiba ada fans yang mengenalinya dan berusaha mengambil gambar dan tentu saja akan menjadi berita hangat setelahnya.

Membayangkannya saja membuat Sora merinding.

Sora melihat Han berjalan sedikit terburu menuju parkiran, mereka sengaja bertemu disitu agar tidak menarik perhatian orang sekitar. Tapi penampilan Yoongi malah membuatnya menjadi pusat perhatian, bucket hat hitam dan masker menghiasi wajahnya, seharusnya Sora memberitahu Yoongi jika penampilan seperti itu malah menarik perhatian karena ini bukan Korea, ini Indonesia.

Han mengisyaratkan agar Yoongi segera masuk kemobil, dan Han dengan cekatan memasukkan semua barang mereka dibagasi mobil. Saat Yoongi masuk sudah ada Sora dibelakang kemudi, gadisnya semakin cantik saja.

"Hai." Sora menyapa terlebih dahulu.

Yoongi hanya mengangguk dan memakai sabuk pengaman tanpa berani menatap wajah Sora terlebih dahulu, sedangkan Sora hanya tersenyum kecil melihat Yoongi yang tidak bisa basa-basi sedikit pun.

Sora mengalihkan pandangannya saat Han mengetuk kaca mobilnya, Sora langsung menurunkan kaca jendelanya.

"Nuna pulang saja dengan Yoongi Hyung, aku sudah dijemput temanku." Ucap Han menjelaskan maksudnya.

"Teman atau pacar?"

Han hanya tersenyum karena Sora memang mengetahui Han sudah memiliki kekasih, tapi dia belum mengenalkan sama sekali.

"Jangan singgah, kita makan malam dirumah." Lanjut Sora yang mendapat jempol dari Han, dan setelahnya Sora memacu lambat mobilnya.

"Kenapa dia tidak ikut?" Tanya Yoongi yang tidak mengerti bahasa Indonesia yang digunakan kedua kakak adik itu.

"Dia dijemput pacarnya." Jawab Sora sembari memutar halus kemudi dan mendapat perhatian penuh dari Yoongi.

"Aku tidak menyangka kau terlihat lebih sexy saat mengemudi."

"Lalu bagaimana saat perjalanan ke Daegu, kenapa baru sadar sekarang?"

"Saat itu 'kan aku tidur, jadi aku tidak memperhatikanmu."

Sora mengedikkan bahunya, mobil itu sudah masuk kejalan raya saat itu Yoongi melepaskan topinya.

"Cukup panas disini." Ucap Yoongi sembari menurunkan maskernya.

"Apa kau hangus?"

Yoongi tersenyum dengan candaan Sora, lelucon vampir yang masih berlanjut. Setelahnya tidak ada yang berani memulai obrolan, keduanya terlalu gugup dan canggung dengan situasi saat ini, keduanya harus mempersiapkan diri menghadapi ayah Sora.

Yoongi lebih tertarik dengan pemandangan jalan raya di Indonesia, sedangkan Sora lebih fokus dengan jalan yang dilaluinya. Kedua orang itu juga tidak ada niat untuk menghidupkan radio atau musik, setidaknya bisa membunuh keheningan saat ini.

Our Fate ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang