Hai teman semuanya😁😁😁
Aku up sambil makan es krim
Enjoy it!!!
Yoongi tidak bosan-bosan memandangi Sora yang terlihat jauh lebih baik dari hari yang sebelumnya, tubuh yang awalnya sangat kurus sekarang sudah berisi, wajah pucat dengan mata cekung sudah berganti dengan wajah merona dan mata yang bersinar. Semenjak mereka memutuskan tentang seseorang yang menemani Sora, keadaan jauh lebih baik, Yoongi bisa memantau keadaan Sora melalui seseorang bernama Kyu Ri.
Kyu Ri seorang perawat dari rumah sakit ternama yang menjaga Sora selama Yoongi tidak ada, Sora bertanya kenapa harus seorang perawat karena pasti banyak aturan yang akan diberikan pada Sora pastinya akan semakin buruk bagi keadaan Sora. Yoongi dengan tenang berkata kau pasti akan menyukainya.
Dan benar adanya.
Sora sangat menyukai Kyu Ri, dia tidak terlihat seperti perawat dengan segala kedisiplinannya, Kyu Ri terlihat seperti teman bagi Sora. Kyu Ri memantau semua aktivitas Sora agar baik-baik saja selama masa kehamilan, menjadi teman disaat kecemasan Sora datang, Kyu Ri adalah pilihan terbaik dari Yoongi.
"Bagaimana bisa kau membeli ukuran yang pas seperti ini?" Tanya Sora sembari bercermin memastikan celana yang dipakai bagus untuk tubuhnya.
"Apa itu tidak sempit?" Tanya Yoongi yang duduk dipinggiran tempat tidur.
"Tidak, ini pas sekali." Seru Sora antusias.
"Kemarilah." Perintah Yoongi agar Sora memdekat.
Sora mendekat dengan senyum cerah diwajahnya, sedangkan tangan Yoongi menyentuh karet dari celana tersebut sedikit menariknya, memastikan ucapan Sora jika celana itu tidak sempit dibagian perut. Yoongi lega karena uangnya tidak terbuang sia-sia hanya karena terlalu banyak membeli celana khusus untuk ibu hamil, tidak tanggung-tanggung dia membeli selusin celana untuk Sora.
Yoongi terpaksa membeli itu karena jengkel dengan Sora yang tidak memperhatikan cara berpakaiannya, saat kondisi perutnya sudah mulai membesar dia masih saja menggunakan celana yang bukan untuk ibu hamil. Memang celananya tidak terlalu ketat, lebih terlihat longgar dari biasanya, tapi tetap saja mengganggu pikiran Yoongi.
Dia takut anaknya sesak akibat celana ketat.
"Kau terlalu banyak membelinya Oppa." Ucap Sora dengan senyum yang masih menghiasi wajahnya.
"Tidak apa, jangan khawatir."
"Ini tertulis bisa sampai umur lima bulan." Sora membaca keterangan dibalik kemasan.
"Kita bisa membeli lagi sesuai dengan usia kandunganmu." Balas Yoongi enteng.
"Kau terlihat lebih baik sekarang." Yoongi mengarahkan Sora agar duduk dipangkuannya.
"Kau yang membuatku jauh lebih baik." Balas Sora mengecup singkat pipi Yoongi.
"Benarkah? Berterima kasihlah pada Kyu Ri." Yoongi mengusap perut Sora dengan penuh rasa sayang matanya tak lepas dari wajah berpipi chubby itu.
"Setiap hari aku mengatakan itu padanya. Jangan khawatir. Bahkan dia lebih tahu kondisiku dibanding dirimu."
"Oh ya? Kau menantangku?"
"Berapa usianya sekarang?" Tanya Sora tentang usia bayi yang dikandungnya.
Yoongi tersenyum sebelum menjawab pertanyaan mudah dari Sora, dia semakin gemas terhadap istrinya, walaupun tidak dia tunjukkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Fate ✔
Fanfic[ COMPLETED ] Jika kata Seandainya bisa merubah segalanya, maka tidak akan ada kata Takdir.