Remedial [4]

1.2K 205 3
                                    

Aku tuh bosen, makanya nulis terussss :))

Line!

Yeri yang sedang rebahan di kamarnya, mengalihkan atensi ke bends tipis yang tergeletak disebelahnya. Ada notifikasi dari app berwarna hijau itu.

Jeno Lee added you by ID

Jeno Lee
Add | Block | Report

|kak addback
|ini aku Jeno

Yeri mengerutkan dahinya, darimana pria itu mendapatkan ID Linenya? Karna seingat Yeri, ia tak pernah memberikan pria itu ID nya.

Jeno Lee

Added ya|

|hehehe makasih kak

Iya Jen sama-sama|
Hmm btw, kamu dapet ID kakak darimana?|

|ada deh kak
|kakak nggak perlu tau perjuangan aku dapetin ID kakak

Dih Jen bahasanya|

|hehehe
|eh kak

Ya Jen?|

|besok mau berangkat sekolah bareng nggak?

Ngerepotin nggak Jen?|

|ya nggak dong
|kan aku yang ngajak

Yaudah|

|yaudah apa kak?

Yaudah ayo bareng|

|oke!
|besok Jeno jemput jam setengah 7

Oke Jen|

Yeri senyum-senyum sendiri ketika membaca chat dari Jeno, ada sedikit rasa senang dihatinya ketika tau si adik kelasnya itu mendapatkan ID nya.

"Kak!" Seorang gadis muncul dari sela pintu, membuat Yeri sedikit terlonjak.

"Kenapa Ron?" Tanya gadis itu kepada adik sepupunya, Kim Saeron.

"Ada charge nggak? Charge ku ketinggalan di rumah Renjun" rengek Saeron.

"Tuh diatas meja" Saeron mengangguk, kemudian mengambil charge yang tergeletak diatas meja belajar Yeri.

"Makasih kak"

"Eh Ron"

"Hmm apa?" Saeron yang awalnya mau melangkah keluar, kembali mengurungkan niatnya.

"Kenal Jeno nggak?" Tanya Yeri.

"Jeno? Lee Jeno temennya si Renjun?" Tanya Saeron memastikan dan Yeri mengangguk.

"Nggak kenal-kenal banget sih, tapi sering ketemu kalo Renjun ngajak ke basecamp mereka" jawab Saeron.

Yeri hampir lupa kalau adik sepupunya ini adalah ttm an Renjun yang tak lain adalah teman dekat Jeno.

"Jeno itu anaknya gimana sih?" Tanya Yeri yang kini mulai kepo.

Sebelum menjawab, Saeron memilih nge charge handphonenya dulu dan setelah itu mengambil tempat di depan Yeri.

Remedial [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang