Remedial [15]

899 120 6
                                    

Kangen ga? :)

Hari ini itu hari pertama ujian PAS, untuk siswa kelas 10 dan 11 itu adalah penentu bagi mereka untuk naik ke tingkat berikutnya, sedangkan untuk siswa kelas 12 itu adalah penentu bagi mereka untuk lanjut ke dunia perkuliahan.

"Yah anjir, kenapa dah lo pada harus beda ruangan sama gua? Ini gimana caranya gua nyonteknya" kesal Haechan yang sejak kemarin kesal sendiri karna tau ia beda ruang ujian dengan ketiga temannya.

"Ya ngapa protes ke gua sih ah? Noh protes ke pak Sooman, jangan ke gua" balas Jeno yang udah gemes sendiri.

"Ada Hyunjin elah Chan" sahut Jaemin.

"Hyunjin mah kalo udah ujian kagak kenal lagi ama gua, di panggil pake toa pun tetep budeg aja tuh telinganya" sindir Haechan.

"Makanya belajar bego!" Sahut Renjun.

"Mampus lu" balas Jeno dan Jaemin.

Sekarang itu squad ubin masjid lagi nongkrong di kantin sekolah, mereka dapet sesi kedua yang bakalan dimulai dua puluh menit lagi. Berbeda dengan Jeno, Yeri dapet sesi pertama dan itu ngebuat dia tak bisa berangkat bareng dengan mas pacar.

"Sesi pertama keluar kapan dah?" Tanya Jaemin yang sibuk main game online, Jaemin itu definisi belajar ga belajar tetep aja pinter.

"Lima menit lagi" balas Renjun.

"Tunggu di depan kelas aja dah kuy?" Ajak Jaemin dan semuanya setuju.

Ke empat sekawan itu akhirnya pergi menuju ruang ujian masing-masing, Jeno, Jaemin, dan Renjun dapat ruang 11, sedangkan Haechan ruang 10.

Jeno ngeliat ke arah ruang 14, ruangan tempat Yeri ujian. Di ruang 14 udah ada beberapa siswa yang keluar, jadi Jeno iseng buat ngechat Yeri.

Mba Pacar🦄

Kak|
Udah selesai ujiannya?|

|udah nih
|baru mau keluar kelas

Langsung pulang?|

|ngga Jen
|aku mau belajar dulu di perpus
|bareng temen

Pulang bareng aku ngga nanti?|

|boleh tuh
|nanti samperin ke perpus aja ya Jen

Oke kak|

|semangat ujiannya💜
Read

Jeno senyum, seketika dia nggak takut buat ujian karna udah dapat semangat dari mba pacar. The power of  bucin deh pokonya.

○●○●○

satu jam lebih udah berlalu, semua siswa udah keluar dari ruangan masing-masing. Squad ubin masjid juga begitu, mukanya udah lecek semua efek ketemu sama soal matematika.

"Gila ya anjir, nyesel gua kagak belajar semalem" kesal Haechan.

"Lo mah tiap tahun gitu mulu chan, ntar juga di ulangin lagi" sindir Jaemin.

Semuanya ketawa liat penderitaan Haechan, kalau kata Renjun sih "Haechan itu aslinya pinter, cuman ya terbawa arus aja".

"Eh guys, gua ke perpus ye. Kak Yeri nunggu disana soalnya" pamit Jeno.

"Oh yaudah Jen sono, jan lupa nanti malem kita belajar di basecamp" balas Renjun.

"Iye Jun, yaudah gua dulu bro" Jeno pun ngelangkahin kakinya ke arah perpustakaan.

Remedial [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang