Remedial [12]

926 139 6
                                    

Jeno's POV

Hai, kenalin gue Lee Jeno. Ah gue tau kalian udah kenal gue, cowo tampan yang dikagumi cewe-cewe satu sekolahan.

Walau gue emang dikenal sebagai cowo tampan tapi dingin yang bodo amatan sama cewe, tapi entah kenapa banyak yang naksir sama gue. Semua cewe-cewe itu emang cantik, tapi gue sama sekali nggak tertarik sama mereka. Karna gue yakin, mereka semua nggak tulus suka sama gue, dan gue yakin juga kalau mereka cuman numpang nama buat famous aja.

Ditambah menurut gue, cewe diluaran sana itu ribet dan banyak maunya, kecuali mama gue yang emang dari situnya kalem dan baik hati. Kenapa gue berfikiran cewe itu ribet? Karna sepupu cewe gue rata-rata gitu semua. Terlebih si kembar Lee Chaeyoung dan Lee Chaeryoung, duo ribet yang kadang bikin gue naik darah sendiri.

Tapi, berbeda dengan cewe yang akhir-akhir ini mengambil alih fokus gue. Namanya Kim Yeri, kakak kelas gue yang gue akui cantik dan juga manis. Gue rasa dia berbeda dari cewe lainnya, dia ngga ribet dan bahkan anaknya ngga mau ngerepotin orang lain.

Satu kata yang bisa mendeskripsikan kak Yeri adalah cantik, cantik banget malah. Semua yang ada di dia itu cantik menurut gue, matanya, wajahnya, senyumannya, pokonya semua deh.

Segitu bucin nya gue sama kak Yeri.

Bahkan kak Yeri buat gue sadar, kalau cinta pada pandangan pertama itu benar adanya.

"Heh Lee Jeno! Bengong terus lo" suara Chaeyeon ngebuat gue noleh ke dia.

Sekarang gue lagi di rumah Chaeyeon, bosen di rumah jadinya kesini.

"Apaan Yeon?" Tanya gue.

"Gimana lo sama kak Yeri? Pensi kemaren lancar?"

"Gitu-gitu aja sih, alhamdulillah lancar gue kemaren"

Chaeyeon manggut-manggut sambil makan keripik kesukaan dia, heran gue nih anak hobi bener ngemil.

"Lo kapan mau nyatain perasaan lo ke kak Yeri? Udah dikasih lampu hijau loh sama kak Taeyong" tanya Chaeyeon ke gue.

Gue inget, sejak kejadian bang Taeyong tau gue suka sama kak Yeri, bang Taeyong ngerelain kak Yeri buat gue deketin dan setau gue sekarang  bang Taeyoung lagi deket sama kak Jennie yang notabenya masih sedarah sama bang Doyoung.

"Lagi nyari waktu yang tepat Chae, lagian kayaknya kak Yeri ngira lo itu pacar gua" kata gua dan ikutan ngemilin keripiknya Chaeyeon.

"Ha? Gimana-gimana?"

"Serius njir Chae, gua denger dari Saeron ini. Katanya kak Yeri ngira lu sama gua itu pacaran, karna waktu itu kita ketemu dia di gramed" jawab gua.

"Ya lu sih bego, ngapain juga pake pegang tangan gue didepan kak Yeri? Ya salah paham kan dia" balas Chaeyeon.

Ada benernya juga sih, salah gue kenapa gue malah tiba-tiba megang tangan Chaeyeon.

"Gini aja deh Jen, lo mau gue bantuin ngga nih buat deket sama kak Yeri?" Tawar Chaeyeon.

Gue masang ekspresi bingung, "gimana caranya? Lo aja nggak kenal sama kak yeri" tanya gue.

Chaeyeon berdecak dan ngasih handphonenya ke gue, disana ada history chat dia sama kak Yeri.

Kim Yeri

Kak Yeri ya?|
Addback dong|
Ini gue, Lee Chaeyeon|

|ah iya udah aku addback
|kamu dapet id aku darimana ya?

Dari kak Taeyong wkwk|

Remedial [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang