Ampe lima dulu ya, rancangan alur yang sempet aku tulis ilang hiks :((
Yeri's POV
Aku dan Jeno udah sampai di sekolah, kita berdua--aku dan Jeno-- disambut denga tatapan horror anak-anak sekolahan.
Aku baru inget kalau Jeno ini anak famousnya SMA SMtown dan otomatis fans nya banyak, walau nggak jauh beda dari aku yang juga katanya anak famous sekolahan.
Aku turun dari motor Jeno, nggak tau kenapa kepalaku pengen nunduk aja setiap ngelihat mata cewe-cewe yang kayaknya babu--fans Jeno itu.
"Kak? Kenapa nunduk?" Ucapan Jeno ngebuat aku natap dia.
Perlahan aku senyum, "nggak papa Jen" balasku.
Raut wajah Jeno jelas nggak percaya, cowo itu kemudian natap sekitarnya dengan ekspresi datar. Setelah itu dia beralih natap aku lagi, tapi kali ini sambil ngusap rambutku.
"Kakak nggak usah takut gitu, aku disini ngelindungin kakak. Percaya ya sama Jeno?" bisiknya.
Aku mengangguk pelan, kemudian Jeno senyum dan ngajak aku jalan bareng ke koridor.
Tatapan fans Jeno masih nggak beralih dari kami berdua, ada juga satu dua bisikkan yang aku denger.
"Anggap mereka nggak ada" bisik Jeno lagi dan aku mengangguk.
Sampai di persimpangan antara kelas 10 dan tangga ke kelas 11, aku dan Jeno berhenti.
"Makasih ya Jen udah jemput kakak tadi" ujarku.
"Iya kak sama-sama"
"Kalau gitu kakak ke atas ya, mau bel" pamitku.
"Eh kak bentar!" Langkahku berhenti waktu Jeno manggil.
"Kenapa Jen?" Tanyaku.
"Nanti... pulang bareng ya?" Ajak Jeno.
"Aku pengen sih, tapi pulang sekolah nanti kakak ada janji sama ketos. Maaf ya" ujarku tak enak hati.
Jeno ngangguk kecil, "yaudah kak kapan-kapan aja, kalo gitu Jeno ke kelas dulu. Dah kak" dan setelah itu Jeno menghilang dari pandanganku.
○●○●○
Pulang sekolahnya, aku memang ada janji sama kak Doyoung si ketua osis yang bentar lagi mau lepas jabatan itu.
"Kak Doy!" Sapaku waktu lihat kak Doyoung di ruanh osis.
"Sini Yer duduk" titah kak Doyoung.
Kal Doyoung itu sebenernya baik, cuman ya mukanya aja yang galak. Aku dan kak Doyoung itu udah kenal dari jaman kita SMP, itu karna dulu aku yang suka main di rumah kak Jungwoo dan kak Doyoung itu temennya kak Jungwoo. Akhirnya kita deket karna waktu itu aku ngerjain tugas di rumah kak Jungwoo tapi nggak ngerti-ngerti sama tugasnya, kak Doyoung peka dan bantuin aku nyelesaiin tugas itu.
Balik ke awal pembahasan, aku milih duduk di depan kak Doyoung. Kita berdua langsung aja ngebahas tujuan awal kita berdua ketemuan, yaitu ngebahas tentang acara pensi yang akan dilaksanakan akhir bulan nanti.
Aku selaku panitia, mau ngebahas ini sama kak Doyoung selaku ketua osis.
"Kalian udah bagi-bagi tugas kan?" Tanya kak Doyoung ke aku.
"Udah kak, ini pembagian tugas semua panitia" aku ngasih notebook ku ke kak Doyoung.
Kak Doyoung sibuk ngebaca semua rancanganku dan dia ngangguk, "kakak setuju sama rancangan kamu, yang penting kerjasama nya jangan sape hilang" ujar kak Doyoung.
"Iya kak siap!" Balasku.
"Ada lagi yang mau di bahas?" Tanya kak Doyoung lagi.
"Udah nggak kak, nanti kalo ada apa-apanya aku hubungin kakak aja" jawabku.
Kak Doyoung mangut-mangut aja, abis itu dia nyenderin badannya ke sofa yang memang disediain di ruang osis.
"Hmm Yer" panggil kak Doyoung.
Aku yang awalnya sibuk sama notebook ku langsung beralih natap kak Doyoung, "kenapa kak?"
"Kamu... jadian sama Jeno?"
Mataku membola, kaget sama pertanyaan yang dilontarin kak Doyoung.
"Nggak lah! Kakak dapet rumor darimana tuh? Dari Daehwi ya?" Selidikku.
"Satu sekolah ngebahas itu Yer" jawab kak Doyoung.
Aku diem, nggak tau mau bales apa lagi.
"Jadi bener Yer?" Tanya kak Doyoung.
"Ya nggak lah kak, aku sama Jeno cuman temenan. Kami juga baru deket seminggu ini, nggak mungkin lah jadian" jawabku.
"Beneran?"
"Iya kak Doy, emang kenapa sih?"
"Ya aneh aja Yer, satu sekolahan itu kan tau kalo Jeno anti banget sama cewe dan juga kamu itu nggak pernah deket sama Jeno sebelumnya. Eh tiba-tiba aja kalian dateng ke sekolah bareng, gimana nggak gempar satu sekolahan" ujar kak Doyoung.
"Biasa aja kali kak" balasku.
"Kakak nggak yakin Yer kalo kalian cuman temenan, Jeno itu cuman deket sama satu cewe dan itu juga sepupunya aja si Heejin. Nggak ada yang tau kan kalo ternyata dia suka sama kamu"
Dan ucapan kak Doyoung berhasil bikin aku baper diam-diam.
-; TBC
Gaes jangan lupa juga ya mampir di wattpad nya MuthiaAdistyo ada ff Yeri × Lucas lohhh
KAMU SEDANG MEMBACA
Remedial [✔]
Fanfiction[COMPLETED] Ini cerita Lee Jeno, anak 10 IPA 5 yang rela remedial terus-terusan demi ketemu si cantik Kim Yeri anak 11 IPA 2. "Jen, kamu sebenernya pinter kan? Kok ikut remedial terus?" -Kim Yeri. "abis kakak cantik sih, akunya kan jadi pengen ketem...