Remedial [10]

882 149 4
                                    

Kayaknya habis Remedial end, aku mau hiatus dulu dari dunia oren :)

Btw enjoy-!

○●○●○




"Kabar gue buruk kak, gue kangen lo, kangen banget malah. Bahkan sekarang gue rasanya pengen meluk lo, tapi maaf kak, ada perasaan yang harus gue jaga"

Lagi, kata-kata itu terus terngiang di kepala Yeri. Membuat hati Yeri sakit untuk kesekian kalinya.

"Kamu gadis yang menyedihkan Yer, barusaja mengenal cinta, malah berakhir seperti ini" batinnya terus-terusan.

Iya, Yeri sadar akan perasaannya sekarang. Ia menyukai cowo bernama Lee Jeno itu, ia sudah jatuh pada pesona si adik kelasnya itu.

Tapi, Yeri tak akan pernah berfikiran kalau Jeno juga memiliki rasa yang sama dengannya. Karna Yeri yakin, Jeno sudah memiliki seorang perempuan di hatinya. Dan Yeri juga sangat yakin kalau perempuan itu adalah Lee Chaeyeon, gadis yang ia temui di gramedia waktu itu.

○●○●○

"Jen, nanti ke basecamp ngga?" Tanya Jaemin ketika ia dan squadnya sampai di parkiran.

"Liat nanti dah" jawab Jeno singkat dan naik keatas motor sportnya.

Jeno membunyikan klakson dua kali, setelah itu ia pergi meninggalkan area sekolahannya.

Beberapa menit setelahnya, Jeno sampai di rumah keluarga Lee yang maha luas itu. Setelah memarkirkan motornya di garasi, si mancung Lee segera masuk kedalam rumahnya.

"Assalamualaikum" ucapnya.

"Waalaikumsalam" balas seorang gadis cantik dari arah ruang tamunya.

"Loh? Yeon? Lo ngapain disini?" Tanya Jeno ketika mendapati gadis yang sekiranya Lee Chaeyeon tengah belajar di ruang tamu.

"Gue Chaeryeong elah bang, lo mah udah bertahun-tahun lo idup sama gue tapi masih aja gabisa bedain yang mana gue dan yang mana kak Chaeyeon" ketus si cantik Lee.

"Abis wajah lo berdua sama sih" balas Jeno yang kini duduk disebelah Chaeryeong.

"Sepupu macam apa lo yang nggak bisa bedain muka sepupunya sendiri?" Tanya Chaeryeong dengan tawa diakhir.

"Serah lo dek, Chaeyeon mana? Lo juga, ngapain dah disini?"

"Tuh kak Chaeyeon lagi di toilet, gue numpang nginep disini yak bang. Bunda sama Ayah keluar kota ampe minggu depan, gue sama kak Chaeyeon dititipin disini deh" jawab si cantik Lee sambil menulis tugasnya.

"Dititip apaan, lo kira rumah gue TPA apa? Yang bisa nampung bocah kayak lo?" Canda Jeno.

"Heh mulut lo Jen, minta di plester" tiba-tiba Chaeyeon datang dari arah kamar mandi.

"Canda elah Yeon" ujar Jeno.

Chaeyeon tak membalas, ia lebih tertarik melihat tugas sang adik ketimbang meladeni omongan sepupu laki-lakinya itu. Chaeyeon dan Chaeryeong itu sepupu Jeno, Chaeyeon seumuran dengan Jeno dan Chaeryeong lebih muda setahun dari Jeno.

Remedial [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang