H-1 event Pensi
Semua panitia Pensi sedang sibuk-sibuknya hari ini, tak terkecuali si cantik Yeri yang kini tengah membantu mempersiapkan panggung.
"Yer!" Panggil seorang gadis yang menghampiri Yeri.
"Hm iya, kenapa Eun?" Tanya si cantik kepada teman satu organisasinya, Koeun.
"Ini daftar peserta yang bakalan ikut pensi besok, yang paling atas itu guest star nya" Koeun menyerahkan lembaran kertas berisi nama peserta pensi besok.
Yeri menerimanya dengan senang hati, kemudian matanya mulai membaca deretan nama yang ada dikertas itu. Hingga sebuah nama membuat matanya terpaku, sebuah nama yang tak ia duga akan ikut berpartisipasi pula.
"Ini semua perwakilan kelas?" Tanya Yeri dan Koeun mengangguk.
"Yaudah Eun, oke semua ini. Kamu konfirmasi gih sama MC nya" tambah Yeri kemudian.
Koeun mengangguk dan pamit meninggalkan Yeri, membuat gadis itu kembali melanjutkan aktivitasnya yang sempat tertunda.
Tepat jam 6 sore, semua persiapan sudah selesai dan para pengurus diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing.
"Yer, pulang sama siapa?" Tanya Joy yang berjalan berdampingan dengan si cantik Kim.
"Kayaknya sama kak Doyoung Joy" jawab Yeri.
"Syukur deh, soalnya gue pulang bareng Hangyul. Kalau gitu gue duluan ya Yer?" ujar Joy lega.
"Iya Joy, hati-hati di jalan. Bilang ke Hangyul pelan-pelan bawa motornya" balas Yeri dan Joy mengacungkan jempolnya setuju.
Sepeninggal Joy, Yeri berjalan sendiri menuju parkiran. Ia emang sudah meminta tolong kepada Doyoung untuk mengantarnya pulang.
"Yer!" Sebuah suara yang familiar terdengar dari arah lapangan basket outdoor.
Yeri menoleh, mendapati Doyoung yang berlari dengan tergesa-gesa kearahnya.
"Duh Yer, sorry banget gue nggak bisa nganterin lo. Kak Taeyeon tiba-tiba telfon dan minta gue jemput dia soalnya mobilnya mogok, gue bawa motor jadi nggak bisa juga kan bawa lo. Maaf ya Yer" ujar Doyoung dengan nada menyesalnya.
"Ah iya kak gapapa kok, aku bisa minta Mark nganterin aku pulang. Kakak jemput kak Taeyeon aja, kasian juga kak Taeyeon mobilnya mogok" balas Yeri.
"Beneran gapapa Yer? Gue pesenin taxi aja gimana?" Tawar Doyoung yang masih tak enak hati.
"Beneran kak, gapapa kok. Aku pulang sama Mark aja" balas si cantik.
Dengan berat hati Doyoung akhirnya setuju dan pamit kepada Yeri, Taeyeon sudah menunggunya di seberang sana.
Kini tinggal lah Yeri seorang diri, ia bingung harus pulang dengan siapa sekarang. Sebenarnya Yeri berbohong soal ia akan pulang dengan Mark, toh jelas-jelas tadi ia melihat Mark pulang bersama Koeun.
Tin!
Sebuah motor sport berhenti tepat didepan si cantik, dengan pengendaranya yang memakai helm full face membuat Yeri kesulitan mengenali siapa pemilik motor itu.
"Naik, gue anter pulang" ujar si pengendara.
Suaranya tak asing di telinga si cantik Kim, sampai ia tau kalau si pengendara itu adalah--
Lee Jeno
"Tunggu apa lagi kak? Ayo naik, keburu malem" sahut Jeno lagi dan membuat Yeri tersadar dari lamunannya.
Yeri mengangguk dan naik keatas motor pria itu, setelahnya motor sport hitam tersebut melaju meninggalkan area sekolahan.
○●○●○
KAMU SEDANG MEMBACA
Remedial [✔]
Fanfiction[COMPLETED] Ini cerita Lee Jeno, anak 10 IPA 5 yang rela remedial terus-terusan demi ketemu si cantik Kim Yeri anak 11 IPA 2. "Jen, kamu sebenernya pinter kan? Kok ikut remedial terus?" -Kim Yeri. "abis kakak cantik sih, akunya kan jadi pengen ketem...