17. Serangan tiba-tiba💖

401 29 3
                                    

Jhope masuk ke dalam ruang pengantin wanita untuk memberi ucapan selamat. Di sana terlihat Tzuyu yang tengah duduk manis dengan senyum sinisnya menyambut kedatangan Jhope.

 Di sana terlihat Tzuyu yang tengah duduk manis dengan senyum sinisnya menyambut kedatangan Jhope

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“ Ohhh Hoseok-ahh, kamu datang akhirnya.”

“Nee (iya), selamat atas pernikahanmu.”

“Ahh gomawo (makasih), aku bahagia bisa cepat move on darimu dan bertemu dengan  Jinyoung Oppa.” Ucap Zhuyu, untuk menjatuhkan mental Jhope. “Ehmm...apa kau datang sendiri? Ohh jangan bilang kamu belum bisa
move on dari ku Hoseok-ah. Ya ampun Hoseok jangan menyiksa dirimu hanya terpaku pada cintamu padaku, aku....” Ucapan Tzuyu terpotong oleh kedatangan Sinb yang langsung merangkul tangan Jhope.

“Oppa, maaf tadi aku ke toilet sebentar, Ahh kamu pasti Zhuyu, perkenalkan aku Hwang Eunbi, kekasih Jung Hoseok.” Jelas setelah mendengar itu Thuyu langsung melotot dan menganga, tidak hanya Zhuyu yang terkejut sebenarnya Jhope pun sama kagetnya.

“Apa dia benar adalah kekasihmu Hoseok-ah?”

“Hah... Ahmm... iya tentu saja, aku sangat menyayanginya.” Jawab Jhope mantap kemudian tangan meraih pinggang Sinb untuk di dekapnya. Hal itu sukses membuat Tzuyu memanas tampak dari wajahnya yang mulai memerah.

“Bagaimana mungkin?” Sarkas Tzuyu.

“Ya tentu saja mungkin, kamu kan bilang sendiri bahwa Oppa Hoseok tidak boleh hanya terpaku pada cintamu saja, dan memang kenapa? Jika kamu saja sudah bisa move on tentu saja Oppa juga bisa kan?” Balas Sinb, tak kalah sinis, Tzuyu hanya diam menahan geramnya.

“Kalau begitu kami permisi dulu, dan sekali lagi selamat atas pernikahanmu.” Ucap Jhope kemudian menggandeng Sinb keluar. Ohh ayolah apa kalian pikir Sinb tidak kaget dengan perlakuan Jhope kepadanya? Dan ketahuilah sebenarnya Sinb juga sangat takut jika Jhope akan marah dengan apa yang telah Sinb lakukan.

***

Selama acara berlangsung antara Jhope dan Sinb tak banyak bicara, Sinb yang selalu mengalihkan pandangan ketika Jhope menatapnya dan Jhope yang masih bingung dengan apa yang sebenarnya terjadi pada Sinb.

Tidak terasa acara pun selesai, kini baik Sinb dan Jhope sudah berada dalam perjalanan pulang, 5 menit pertama masih sangat tenang dan sepi jika saja Hoseok tak memutar lagu Tonight dari Kim Seokjin.
Jhope hampir gila memikirkan apa yang sebenarnya terjadi kepada Sinb, karena tidak tahan Jhope pun meminggiran mobilnya. Mobil berhenti, Jhope melapas sabuk pengaman yang dirasa membuat dadanya sesak, padahal itu bukan salah sabuk pengamannya namun, itu karena hatinya yang sedari tadi terus menggebu ingin bertanya kepada Sinb. Setelah melepaskan sabuk pengaman Jhope mematikan lagunya kemudian duduk mengahadap Sinb, Sinb sangat gugup karena tatapan yang diberikan Jhope seperti sangat mengintimidasinya.

“Ke..kenapa berhenti?” Tanya Sinb berusa setenang mungkin.

“Sinb-ah, jujurlah padaku, sebenarnya ada apa?”

Because Of You [SinHope]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang