SS_sohee started following you.
"Hm? Sohee?", gumam Wonwoo heran setelah melihat nama wanita yang tak asing baginya. "Bukankah dia istri Seungcheol yang bertemu denganku di pemakaman tadi?", lanjutnya.
Wonwoo yang penasaran seketika membuka profil akun itu. Barangkali Wonwoo salah orang? Dia bukan satu-satunya wanita di dunia ini yang bernama Sohee bukan?
Saat profil ditampilkan, mata Wonwoo justru teralihkan pada sebuah postingan yang ia duga adalah pemilik akun itu.
SS_sohee
❤5.271 likes
SS_sohee Happy Sunday!
View all comments
Jeonghan_1004 Sok cantik sekali
Seungcheol_ @/Jeonghan_1004 Istriku ini memang cantik, hyung..Sudah lebih dari tiga kali Wonwoo tanpa sadar mengangkat kedua alisnya karena cukup terkejut dengan apa yang baru saja ia lihat. Ada perasaan lega karena seseorang yang mengikuti SNS-nya adalah Sohee. Ia mengenalnya, meski baru tadi pagi. Mengesampingkan perasaan leganya, sebenarnya ia juga bertanya-tanya, bagaimana bisa Sohee tau SNS-nya? Apa alasan Sohee mengikuti akun SNS-nya?
Namun kini rasa penasarannya terobati setelah melihat nama Jeonghan pada kolom komentar Sohee. "Jadi dia adalah adik Jeonghan hyung? Dunia memang sempit sekali.", gumamnya.
Sejak awal Wonwoo memang tak mengetahui jika Seungcheol telah menikahi adik dari Jeonghan. Ia pun juga tak tahu jika Jeonghan mempunyai adik perempuan karena kakak tingkatnya itu hampir tak pernah memperkenalkan adiknya.
Setelah lulus kuliah, Wonwoo langsung ditugaskan untuk mengurus perusahaan milik ayahnya yang berada di Jepang. Dan selama disana pun, ia jarang menghubungi Seungcheol maupun Jeonghan, kecuali jika ada keperluan penting dan mendesak. Maka dari itu tak heran jika ia tertinggal banyak informasi mengenai kehidupan teman masa kuliahnya.
Salah satu hal yang paling Wonwoo sesali adalah ia bahkan tak bisa menghadiri pernikahan Seungcheol karena keadaan yang mengharuskan dirinya untuk memprioritaskan kepentingan perusahaan.
Kesibukan membuatnya sulit membagi waktu, apalagi hanya untuk sekedar membuka SNS yang sudah lama tak ia perhatikan setelah lulus kuliah.
Setelah beberapa menit ia menatap foto Sohee, kini pandangannya beralih pada satu foto yang baru diunggah.
SS_sohee
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy! ✔
Romance[Completed] Yoon Sohee. Seorang wanita yang harus menjalankan peran sebagai 'ibu' sekaligus 'ayah' bagi kedua putri kembarnya. Jeon Wonwoo. Seorang pria yang dipaksa menikah dengan wanita yang bukan pilihannya. Berawal dari pertemuan yang tak terdug...